amekachiAvatar border
TS
amekachi
Wow, Ada Wisata Salju di Bogor Lho! Bisa Nikmati Sensasi Musim Dingin seperti di LN












Wow, Ada Wisata Salju di Bogor Lho! Bisa Nikmati Sensasi Musim Dingin seperti di Luar Negeri

Salah satu kenapa alasan orang Indonesia begitu mengagumi keindahan alam atau ingin berwisata ke luar negeri khususnya di Eropa adalah karena di sana kita bisa mendapat destinasi salju serta menikmati pesonanya ya gansist, bisa main jet ski, seluncur es atau buat bola-bola salju yang tentu saja tidak mudah didapatkan disini, di Indonesia.

Namun mungkin itu dahulu, sekarang sudah nggak lagi lho. Karena menurut channel Tiktok, Hoby Visit Bogor dengan nama akun @hobyvisitbogor sudah ada nih di Bogor wahana wisata salju yang suhu ruangan pun bisa mencapai 3 sampai 10° Celcius, seperti sebagaimana di Eropa Utara pada umumnya.

Tahukah kamu bahwa sekarang ada tempat wisata salju di Bogor? Ya, kamu tidak perlu lagi pergi ke luar negeri untuk merasakan sensasi musim dingin yang menyenangkan. Di Bogor, terdapat beberapa destinasi wisata yang menawarkan pengalaman seru bermain salju.


Quote:





Dengan adanya tempat wisata salju di Bogor, kamu dapat menikmati sensasi musim dingin tanpa perlu pergi ke luar negeri. Bayar murah namun dapat merasakan atmosfer salju seperti di luar negeri adalah pengalaman yang tak terlupakan. Jadi, jika kamu ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan menarik, kunjungi lah salah satu dari destinasi wisata salju di Bogor ini. Pastikan untuk membawa keluarga dan teman-temanmu bersama, karena keseruan ini pasti akan menjadi momen yang menyenangkan bagi semua orang.

Harga tiket masuknya dibanderol 80 ribu rupiah per orang dan untuk di hari libur sekitar 100 ribu rupiah, sedangkan Jungle Snows ini berlokasi di Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungle Land No.1, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

bukatelapak
amellady
azhuramasda
azhuramasda dan 5 lainnya memberi reputasi
6
527
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan