amekachiAvatar border
TS
amekachi
Wow! Permainan Simulasi 'Ojol The Game', Bisa Rasakan Sensasi jadi Ojol dan Berhadiah














Wow! Permainan Simulasi 'Ojol The Game', Bisa Rasakan Sensasi jadi Tukang Ojek Online, Juga Dapat Hadiah Lho!



Selamat hari ini para Kaskuser semuanya, apa kabar sekarang? Semoga baik-baik saja di manapun berada dan sampai kapanpun!

Ada kabar terbaru dari dunia game seputar Indonesia lho gansist, diberitakan yang kemarin sedang ramai dibicarakan yaitu permainan bernama Ojol The Game gara-gara ikut juga dimainkan oleh YouTuber Indonesia, Windah Basudara.

Permainan ini ya sebagaimana tukang ojek online sebenarnya, semisal menunggu pesanan, mengantar pesanan, menjemput pelanggan dan lain sebagainya. Nah bagi yang tertarik atau sudah memainkannya, ada juga kabar terbarunya lagi nih mengenai penambahan gift baru yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik lho.


Quote:





Tunggu beberapa saat dan kamu akan menerima notifikasi atau pesan yang memberitahumu bahwa kamu telah berhasil mendapatkan hadiah. Jangan lupa untuk melihat detail hadiah apa saja yang kamu peroleh.

Ojol The Game adalah game gratis yang bisa kamu temukan di Play Store dan App Store. Game ini dikembangkan oleh developer lokal bernama CodeXplore. Belakangan ini, popularitas Ojol The Game semakin meningkat dan banyak orang yang tertarik untuk memainkannya.

Selain code Ojol The Game, ada juga tambahan code spesial yang dapat kamu klaim. Code ini diberikan sebagai hadiah untuk merayakan pencapaian 10 juta kali download game ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan tersebut.


Quote:




Spoiler for :

Sekarang, kamu sudah tahu cara klaim Gift Code Ojol The Game hari ini. Jika kamu sedang asyik bermain Ojol The Game, jangan lupa untuk selalu memeriksa daftar Gift Code terbaru yang bisa kamu klaim. Selamat bermain dan semoga kamu mendapatkan hadiah yang menarik!


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

kasihudin
eno.niken
bukatelapak
bukatelapak dan 3 lainnya memberi reputasi
4
434
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan