Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

santohAvatar border
TS
santoh
Penampakan UFO di lapangan
Penampakan UFO di lapangan
Cerita Dibantu Google Bard

Itu adalah Sore Hari cerah. Seorang  anak remaja sedang duduk  sambil melihat di tengah lapangan rumput,

 Tiba-tiba, dia  melihat ke atas. awan  “Apa itu ?” . “Itu UFO!”  kata dia dalam hati.
Dia menatap UFO dengan takjub. Itu adalah benda bulat besar, dan bersinar dengan cahaya terang. Itu melayang di udara sejenak, dan kemudian mulai bergerak menuju lapangan.

UFO itu mendarat di tengah lapangan, dan sebuah pintu terbuka. Sebuah tanjakan memanjang ke tanah, dan sesosok tubuh muncul dari kapal. Sosok itu tinggi dan ramping, dan mengenakan setelan perak.

Sosok itu mengangkat tangannya memberi salam. “Salam,” katanya. “Kami datang dengan damai.”

“Asalmu dari mana?” tanya  remaja tersebut. “Kami berasal dari planet yang jauh,” kata sosok itu. “Kami telah mengamati planet Anda selama beberapa waktu, dan kami terkesan dengan kemajuan Anda.”

 “Kamu telah membuat langkah besar dalam sains dan teknologi,” kata sosok itu. “Anda juga telah membuat langkah besar dalam pemahaman Anda tentang perdamaian dan kerja sama. Kami yakin Anda memiliki potensi untuk menjadi kekuatan besar demi kebaikan di alam semesta.” 

 Remaja itu terdiam sejenak. Dia masih berusaha memproses apa yang terjadi. “Terima kasih,” kata remaja itu  akhirnya.

Sosok itu tersenyum. “Kami tahu Anda akan melakukannya,” katanya. “Dan kami akan berada di sini untuk membantu Anda jika Anda membutuhkan kami.” Sosok itu berbalik dan berjalan kembali ke UFO. Pintu ditutup, dan kapal lepas landas ke langit.  Remaja menyaksikan saat itu menghilang ke awan.

Remaja itu berdiri lama sekali, mencerna apa yang baru saja terjadi. Dia  tidak tahu apakah dia percaya bahwa dia  benar-benar telah melihat UFO, tetapi dia  tahu bahwa dia  tidak akan pernah melupakannya.


0
169
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan