chibi251Avatar border
TS
chibi251
Mengenal Maria Zhang Pemeran Suki di Film Avatar: The Last Airbender





Halo sobat kaskus udah nonton live action terbaru dari Avatar: The Last Airbender belum? inget ya ini bukan avatar yang biru heheemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin, Film ini begitu banyak dibahas karena penggambarannya sangat sesuai dan mirip dengan tayangan animasinya seperti diketahui sebelumnya film Avatar ini sudah pernah diadaptasi ke live action tapi cukup jauh dengan ekspektasi penonton sehingga membuat agak sedikit kecewa. termasuk juga ane kurang suka dengan adaptasi yang pertama tersebut.

Dari sekian banyak pemain di film Avatar: The Last Airbender ada sosok cantik yang begitu mencuri perhatian yakni Maria Zhang yang memerankan karakter Suki. Suki adalah seorang prajurit Kyoshi Warrior yang kuat dan percaya diri. Dia adalah salah satu anggota utama dari Kyoshi Warriors, sebuah kelompok prajurit perempuan yang terlatih di Pulau Kyoshi. Suki adalah karakter yang sangat disukai oleh penggemar Avatar: The Last Airbender karena kepribadian yang kuat dan kemampuan bertarungnya yang luar biasa.


sumber: instagram @mariaxzhang



Pengen tau lebih jauh tentang Maria Zhang pemeran Suki di Film Avatar: The Last Airbender, yuk simak fakta menarik berikut,

Maria Zhang ini merupakan gadis kelahiran 8 Agustus 1999, lahir sebagai keturunan Hong Kong, China dan Polandia membuatnya fasih berbahasa Inggris, Polandia dan juga Mandarin.

Maria sangat menyukai dunia akting, pengalaman pertama Maria mengasah kemampuannya dalam berakting saat dirinya terlibat dalam sebuah produksi pertunjukkan teater Alice in Wonderland di Polandia.

Selain pandai berakting Maria Zhang juga memiliki kempuan lain yakni melukis dan juga menjahit, Maria mengungkapkan jika kedua orang tua nya pun merupakan seorang seniman maka darah seniman memang sudah mengalir dalam dirinya,  salah satu mimpinya adalah bisa menggambar buku ilustrasi anak-anak.

sebelum namanya melambung karena bermain di film Avatar: The Last Airbender, Maria Zhang juga pernah ikut berperan di beberapa film seperti Continuum (2018), Dear Man(2019) dan All I Ever Wanted (2021).

semoga artikel tersebut bermanfaat dan menambah informasi agan sista ya, sampai ketemu di tread ane selanjutnya.emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


pandan.k3ju
bang.toyip
bang.toyip dan pandan.k3ju memberi reputasi
2
1.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan