amekachiAvatar border
TS
amekachi
SBY pun Bangga! Kukuh Haryanto, Pengamen Jalanan Peraih Suara Terbanyak di Wonogiri













Sampai Diajak Video Call SBY saking Bangganya! Kukuh Haryanto, Pengamen Jalanan Peraih Suara Terbanyak di Wonogiri

Yang namanya pemilu itu kehendak rakyat dan oleh suara rakyat ya gansist, jadi tidak bisa dipastikan sebesar apa yang didapat oleh calon peserta yang mengikutinya. Media tanah air sekarang sedang banyak menceritakan kisah kesuksesan artis komedian Komeng yang meraih lebih dari satu jutaan suara di pemilu 2024 saat ini, namun juga mengkabarkan tentang nasib kurang beruntung dari rekan sesama komedian Komeng yaitu Dede Sunandar yang hanya dapat belasan suara.

Namun jauh dari itu, ada kabar mengejutkan dari Wonogiri nih gansist. Ada seseorang yang bukan artis tapi sebatas baru jadi pengamen namun nekad ikut nyaleg tapi bisa peroleh banyak suara lho, bahkan sampai dapat apresiasi mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yang sampai mengajaknya video call karena merasa senang dan bangga terhadapnya.


Quote:





Sebelumnya, Kukuh menyampaikan tekadnya untuk menerapkan transparansi informasi melalui keanggotaannya di DPRD. Sebagai seorang pengamen, ia memiliki pemahaman yang kuat tentang realitas masyarakat. Melalui platform politik, Kukuh berharap dapat mengatasi berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat Wonogiri.

Keberhasilan Kukuh Haryanto sebagai pengamen meraih suara terbanyak menggambarkan pentingnya memberikan kesempatan kepada individu yang memiliki pemahaman mendalam tentang kehidupan masyarakat. Pengalaman hidup yang unik, seperti menjadi pengamen, memberikan Kukuh wawasan yang berbeda tentang kondisi sosial dan ekonomi masyarakat.


Quote:





Kini, masyarakat Wonogiri menantikan keputusan akhir mengenai lolos tidaknya Kukuh sebagai wakil rakyat. Semoga keberhasilannya ini menjadi inspirasi bagi individu lain yang ingin ikut berkontribusi dalam dunia politik.

Diambil dari media makkasar.tribunnewssih Kukuh Haryanto ini berhasil lolos jadi anggota DPRD versi real count KPU RI, selamat deh untuk dia kalau gitu. Dan untuk yang belum beruntung seperti Dede Sunandar juga bisa menjadikan sosok pengamen satu ini jadi penyemangat, Kukuh Haryanto saja bisa kenapa dia tidak bisa?

Pemilu kali ini kurang beruntung, mungkin akan menemui keberhasilannya di pemilu tahun depan. Asalkan bisa belajar berpolitik saja sih, mungkin pengamen Wonogiri ini bisa berhasil karena ada wadah-wadah tertentu semisal mendirikan organisasi yang berguna bagi masyarakat sekitar atau kebaikan semisalnya.

Itu salah satu wujud nyata guna mendapatkan nilai plus di mata masyarakat!

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
eno.niken
bukatelapak
Avnerhero
Avnerhero dan 4 lainnya memberi reputasi
5
612
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan