Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Sekelompok Remaja Diamankan Warga Sidoarjo, Diduga Gangster
Konten Sensitif
Sejumlah remaja, di antaranya diduga masih di bawah umur, diamankan oleh warga di sekitar perumahan Citra Harmoni karena dituduh melakukan aksi berkendara mirip geng motor sambil membawa senjata tajam.

Video yang menampilkan sekitar 5 remaja yang berhasil diamankan oleh warga dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Taman telah menjadi viral di media sosial serta Grup WhatsApp (WAG).

Hingga saat ini, belum ada informasi yang jelas mengenai aktivitas yang dilakukan oleh para remaja tersebut. Namun, warga setempat telah mengamankan mereka dan meminta untuk melepaskan semua pakaian yang mereka kenakan.

Tindakan pengamanan dilakukan oleh warga untuk mencegah adanya potensi aksi amuk massa terhadap para remaja yang membuat resah.

"Para remaja tersebut diamankan oleh warga pada dini hari Selasa (27/2/2024). Diduga para pelaku sedang berkumpul di daerah Citra Harmoni Trosobo dengan beberapa di antaranya membawa senjata tajam. Meskipun awalnya jumlah mereka cukup banyak, namun sebagian berhasil melarikan diri," ungkap Agus, salah satu warga setempat.

Para remaja itu juga diperiksa oleh warga terkait aktivitas mereka saat berada di luar rumah pada malam hari sambil membawa benda berbahaya. Namun, mereka membantah dan mengklaim hanya ikut keluar karena diundang. "Saya menerima pesan WhatsApp dari Akbar," kata salah satu remaja di hadapan warga.



Info lengkapnya DI SINI

kakekane.cell
berakdipiring
berakdipiring dan kakekane.cell memberi reputasi
2
172
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan