Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Mantap! Berhasil Menyusul Anak ke 4 Selama 1 Tahun, Jennifer Bachdim ingin Nambah













Mantap! Berhasil Menyusul Anak ke 4 Selama 1 Tahun, Jennifer Bachdim ingin Nambah 1 Tahun Lagi!

Wah, bagaimana keadaan agan dan sista saat ini nih. Semoga baik-baik saja ya gansist, kalau ngomongin tentang seorang ibu itu spesial ya, walau perkembangan zaman begitu cepatnya terjadi namun tentang masalah menyusui secara langsung terhadap anak kandung masih jadi sebuah kebanggaan.

Betul nggak nih? Namun setidaknya ungkapan ini dibuktikan dari ucapan terbaru istri pesepakbola Irfan Bachdim yang menyebutkan untuk saat ini dirinya telah berhasil menyusui anak ke 4 selama 1 tahun, pun ingin nambah memberi ASI 1 tahun lagi.


Quote:





Tentu saja, keberhasilan Jennifer tidak datang dengan mudah. Ia menghadapi tantangan dan kesulitan selama proses menyusui. Namun, dengan tekad dan dedikasi yang kuat, Jennifer berhasil melewati semua rintangan tersebut.

Selama satu tahun tersebut, Jennifer mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Ia harus mengatur waktu dan energi agar bisa memberikan ASI eksklusif kepada anaknya. Ia juga harus memahami pola makan dan kebutuhan nutrisi untuk menjaga kualitas ASI yang diberikan.


Quote:





Keberhasilan Jennifer dalam menyusui anak keempatnya selama satu tahun ini menjadi inspirasi bagi banyak ibu. Ia membuktikan bahwa dengan tekad dan dedikasi, semua ibu mampu memberikan yang terbaik bagi bayinya.

Jadi, mari kita memberikan apresiasi kepada Jennifer Bachdim yang telah berhasil menyusui anak keempatnya selama satu tahun. Semoga kisah inspiratif ini dapat menjadi motivasi bagi semua ibu untuk memberikan ASI eksklusif kepada anak-anak mereka. Teruslah memberikan yang terbaik, Jennifer! Agan dan sista adalah inspirasi bagi kita semua.




Cukup inspiratif apa yang diungkapkan oleh istri Irfan Bachdim ini ya gansist, karena memang banyak manfaat yang diberikan bila seorang bayi mendapatkan asupan ASI dari ibunya.

Mengambil keterangan dari situs siloamhospitals.com ada 9 manfaat ASI eksklusif yang wajib diketahui oleh seorang ibu yaitu:

1). Mengoptimalkan perkembangan sang buah hati

2). Memperkuat sistem kekebalan tubuh

3). Meminimalisir munculnya alergi

4). Membantu mencapai berat badan ideal

5). Mengurangi risiko pendarahan selepas melahirkan

6). Menjaga berat badan ibu

7). Sebagai KB alami untuk ibu

8). Menurunkan risiko kanker payudara pada ibu

9). Memperkuat ikatan ibu dan anak.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
anangherman
ogahruwet
krukov
krukov dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan