amekachiAvatar border
TS
amekachi
Waduh! 9 Petani di IKN Ditangkap, Nicho Silalahi: Sudah Melebihi VOC Rezim Ini












Waduh! 9 Petani di IKN Ditangkap Bak Teroris, Nicho Silalahi: Sudah Melebihi VOC Rezim Ini




Selamat hari ini Gansist, apa kabarnya? Semoga baik-baik saja dimana pun dan sampai kapanpun!

Beruntung ya kita hidup di negara demokratis seperti Indonesia ini Gansist, kita bisa menyuarakan pendapat dan kritik kita terhadap pemerintah asalkan sesuai dengan kaidah yang berlaku. Bahkan bukan semata hanya protes, kalaupun kita menolak tindakan atau agenda pemerintah yang dirasa tidak berpihak pada rakyat pun itu diperbolehkan.

Tindakan pemerintah pun dengan merespon kritik, hujat atau penolakan dari rakyatnya tidak boleh sewenang-wenang sebab tindakan semacam itu tidak pantas dilakukan di Indonesia yang menganut paham kebebasan berbicara dan berpendapat sesuai paham demokrasi Pancasila.

Namun kini tindakan represif dari aparat terhadap penolakan dari sebagian warganya lagi jadi pembicaraan publik nih gansist, bahkan pun disorot oleh pegiat media sosial Nicho Silalahi yang diunggahnya pada hari Selasa, 27 Februari 2024 di X dengan memberi komentar atau tanggapan atas peristiwa itu.

“Kenapa Udah melebih VOC aja rezim mu ini Jokowi?” 



Quote:





Itu ungkapan yang sangat keras ya gansist, hanya berdasar apa yang tertulis di media karena sebenarnya ya tidak begitu jelas apa yang terjadi di sana, bagaimana bentuk penolakannya, masih sebatas wajar atau sudah mengancam aparat dengan senjata atau semacam lainnya.

Namun apapun itu, semoga yang terjadi di kota masa depan untuk ibukota Indonesia ini bisa cepat ditangani ya gansist. Jika ibukota Nusantara jadi pun sebenarnya membawa dampak positif dan manfaat yang sangat baik di berbagai bidang untuk negara Indonesia, salah satunya mungkin lalu lintas jalan raya lebih mapan dan tidak ada macet dibandingkan jika di ibukota Jakarta sekarang ini.

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
waho89
goeltom25338186
Vampir13
Vampir13 dan 12 lainnya memberi reputasi
9
2.6K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan