Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anandakevin53Avatar border
TS
anandakevin53
Ternyata Sekte Seks Bebas Sudah Ada Sejak Dulu
Ramai dipergunjingkan sekte seks bebas menyedot perhatia banyak media. Memang sekte seks bebas yang ada di Indonesia cukup mengkhawatirkan, karena kegiatan terselubung ini susah diendus keberadaannya. Banyak dalih dan alasan komunitas ini menyembunyikan ritual mesum bebas mereka. Heboh dengan beredarnya surat perintah ritual seks bebas dari perpustakaan dan arsip kota Bandung. Sebelumnya, salah satu rumah di Bandung diduga menjadi tempat ritual seks. Rumah ini memiliki bentuk yang cukup unik yaitu berbentuk gurita. Sudah beberapa aliran sesat di Indonesia yang dulu ditemukan. Namun, aliran sesat dengan daya pikat seks masih saja bermunculan. Berikut adalah aliran sekte seks bebas yang pernah ada di Indonesia dan telah digulung oleh pihak kepolisian seperti yang dilansir merdeka, dan ternyata sekte ini telah ada sejak puluhan tahun lalu.

Ternyata Sekte Seks Bebas Sudah Ada Sejak Dulu
Children of God
Aliran sesat di Bandung dan beberapa kota lain di Indonesia. Ajaran ini membolehkan seks bebas sebagai bentuk kasih terhadap Tuhan. Salah satu ajaran sesat kelompok ini, Yesus diyakini sebagai hasil hubungan seks antara Allah dan Maria. Sekte ini dibentuk pada 1968 oleh David Berg di Huntington Beach, California, Amerika Serikat pada 1974. Gerakan ini melakukan gerakan menjala dengan lirikan atau flirty fishing dengan menggunakan seks sebagai daya tarik. Berg disebut-sebut sebagai nabi. Karena sering mendapat larangan, nama sekte ini sering berganti-ganti nama. Kabarnya, COG juga dikenal sebagai Family of Loves atau Keluarga Kasih.

Aliran Satrio Piningit Weteng Buwono
Aliran ini didirikan Agus Imam Solihin di Bekasi dan Kebagusan, Jakarta Selatan. Agus yang mengaku sebagai Imam Mahdi mengajarkan hubungan seksual sesama pasangan secara bersamaan dalam satu ruangan. unikbaca.com

Surga Adn
Aliran sesat di Cirebon yang dipimpin Ahmad Tantowi ini mengajarkan pensucian dosa bagi para gadis dengan cara disetubuhi.

Ajaran Ben titisan Syekh Malik
Aliran ini berada di Majalengka. Ben, yang berasal dari Jatiwangi mengaku sebagai titisan Syekh Malik. Kini, Ben tinggal di Wanajaya, Kasokandel dengan pengikut sekitar 20 orang yang merupakan warga sekitar. Ajaran Ben dianggap sesat karena tidak melaksanakan sholat. Bahkan, Ben memperbolehkan anggotanya menikahi wanita yang telah memiliki suami. unikbaca.com

Aliran Hakekok
Aliran sesat di Kabupaten Pandeglang, Banten, ini berhasil diungkap 2009 lalu. Aliran sesat ini melakukan variasi dari tasawuf dan ritual menyimpang. Tata cara ibadah mereka dilakukan di tempat gelap. Selain itu laki-laki dan wanita yang bukan muhrimnya diperbolehkan berhubungan badan. Seks bebas dalam aliran sesat dipopulerkan oleh Aleister Crowley pada awal tahun 1900-an. Crowley menyebarkan ajaran mistik yang memiliki kekuatan magic yang mampu memikat pria atau wanita dan juga mengajarkan pesta seks dalam ritualnya. Kewaspadaan umat beragama harus ditingkatkan agar tidak jatuh ke kelompok-kelompok sesat.
0
6.3K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan