amekachiAvatar border
TS
amekachi
Jangan Diikuti, Bahaya! Aliran Sesat Bolehkah Tukar Pasangan: Dijamin Masuk Surga!












Jangan Diikuti, Bahaya! Aliran Sesat Bolehkah Jemaahnya Tukar Pasangan: Dijamin Masuk Surga!

Dalam hidup ini yang terbaik bagi kita untuk bisa melakukan kegiatan yang sesuai norma-norma yang berlaku ditengah masyarakat ya gansist, agar jangan menimbulkan konflik dan berbagai perpecahan lainnya. Sebagai orang yang berpendidikan tentunya kita bakal ngerti mana yang baik dan mana pula yang tergolong jelek.

Seperti yang sedang viral saat ini yang bermula dari unggahan video dari @terangmedia Senin, 26 Februari 2024 tentang kelompok aliran sesat yang menggembar-gemborkan 'halal' bertukar pasangan dan jika melakukan itu maka pengikutnya justru bisa masuk surga.

“Kita keyusufan, di sini dibebaskan masalah tukar pasangan pun boleh, yang penting suka sama suka,” ucap laki-laki diduga pemimpin aliran sesat tersebut, narasi ini diambil dari media Viva Senin pagi dalam pemberitaannya. Bisa jadi gambaran untuk kita dalam menyikapi fenomena aliran sesat semacam itu, jangan diikuti ya gansist karena berbahaya.


Quote:





Namun, perlu diingat bahwa aliran sesat seperti ini sangatlah berbahaya. Mereka menyimpang dari ajaran agama dan norma-norma sosial yang telah ada selama berabad-abad. Aliran seperti ini dapat merusak hubungan keluarga, menghancurkan nilai-nilai moral, dan menimbulkan kerugian emosional dan psikologis bagi individu yang terlibat.

Masyarakat harus tetap waspada terhadap kelompok-kelompok sesat semacam ini. Pemerintah dan lembaga terkait juga harus bertindak tegas untuk melindungi masyarakat dari pengaruh negatif aliran sesat. Informasi yang faktual dan akurat harus disampaikan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh propaganda kelompok sesat ini.

Sebagai individu, kita juga harus selalu mengedepankan akal sehat dan kebijaksanaan dalam menghadapi propaganda aliran sesat. Kita harus selalu mengingat nilai-nilai moral dan agama yang benar, serta tidak mudah terbawa oleh klaim-klaim yang tidak rasional.

Dalam kesimpulannya, aliran sesat yang mengizinkan tukar pasangan tanpa pernikahan adalah suatu ancaman bagi masyarakat. Kita harus waspada terhadap kelompok-kelompok semacam ini dan menghindari terjebak dalam praktik-praktik yang merusak nilai-nilai moral dan agama.

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
Avnerhero
pesulap.merah
algren99
algren99 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.5K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan