Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Gadis di Kediri Tewas di Kamar Mandi Rumah Pacar, Penuh Luka
Gadis di Kediri Tewas di Kamar Mandi Rumah Pacar, Penuh Luka

Sebuah kejadian tragis menimpa Deasy Rahmasari (19), seorang gadis asal Pare, Kabupaten Kediri. Deasy ditemukan tewas di kamar mandi rumah pacarnya, Andi Hermawan, dengan tubuh penuh luka.

Penemuan jasad Deasy pertama kali dilakukan oleh Iwan Susanto (49), paman Andi Hermawan. Kejadian terjadi pada Sabtu (24/2/2024) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, Iwan kembali dari berdagang nasi goreng dan menemukan sesosok gadis tergeletak di depan pintu kamar mandi.

Iwan merupakan saudara dari Handi Santoso, ayah dari Andi Hermawan. Keduanya tinggal bersebelahan rumah dengan kamar mandi bersama di Jalan Letjen Sutoyo RT 40 RW 11, Kelurahan Pare, Kecamatan Pare.

Melihat kejadian tersebut, Iwan segera memberitahu istri dan kerabat lainnya. Setelah diperiksa, ternyata Deasy sudah tidak bernyawa.

Deasy, yang beralamat di Jalan Sumbing RT 30 RW 08, Kelurahan Pare, ditemukan dengan luka pada pipi kiri, pelipis kiri memar, dan ada lecet di lehernya.

Handi Santoso, pemilik rumah, dan Andi Hermawan, pacar korban, tiba tak lama setelah penemuan jenazah. Mereka kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit HVA Tulungrejo, Kecamatan Pare.

Kapolsek Pare, AKP Bowo Wicaksono, mengatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Polisi juga masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Kediri.

“Masih dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. Jenazah korban akan dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri,” ujar AKP Bowo Wicaksono.


Info lengkapnya DI SINI

0
600
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan