amekachiAvatar border
TS
amekachi
Tanya Harga Beras, Ganjar Pranowo malah Dinyinyirin Netizen: Kalau 16 Suara Bapak!
















Unggah Konten lagi Ngecek dan Tanya Harga Beras Ganjar Pranowo malah Dinyinyirin Netizen: Kalau 16 Suara Bapak!

Namanya netizen pengguna internet di berbagai media sosial di negara ini adaada saja ya gansist, sesuatu yang sebenarnya perbuatan baik malah dinilai sebagai yang tidak baik oleh mereka. Ada tokoh yang merasa prihatin sebab akan kenaikan harga beras yang cukup melambung tinggi, tapi malah dinyinyirin oleh mereka.

Ini pun terjadi saat Ganjar Pranowo mengecek harga beras, sembari mengunggah kegiatannya di media X pada Jum'at 23 Februari 2024 dengan caption:

"Harga beras di tempatmu berapa?," 


Quote:





Netizen menyinggung perolehan suara sementara Ganjar di Pilpres 2024, dengan menyebutkan bahwa jika harga beras naik sebesar 16% atau 17%, maka Ganjar akan kehilangan suara dalam pemilihan presiden. Beberapa netizen juga menambahkan sindiran lain terkait harga beras yang mahal.

Kenaikan harga beras memang menjadi perhatian masyarakat saat ini, termasuk juga para anggota DPR dan menteri. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati juga menyampaikan keprihatinannya terhadap kenaikan harga beras yang mencapai 77% sejak awal tahun. Ia juga mengingatkan bahwa kenaikan harga beras dapat berdampak pada inflasi di Indonesia.




Namun, respons netizen terhadap Ganjar dalam konteks ini cukup menarik. Mereka melihat unggahan Ganjar mengenai harga beras sebagai nyinyiran terhadap keadaan ekonomi saat ini. Netizen mengaitkan hal ini dengan perolehan suara sementara Ganjar di Pilpres 2024, seolah-olah menyindir bahwa jika harga beras naik, maka Ganjar akan kehilangan dukungan masyarakat.

Tentu saja, tanggapan netizen ini hanya berdasarkan persepsi pribadi masing-masing. Tidak ada yang tahu dengan pasti niat Ganjar saat mengunggah pertanyaan mengenai harga beras. Yang jelas, kekhawatiran masyarakat terhadap kenaikan harga beras harus menjadi perhatian serius bagi siapapun yang berkepentingan di dalamnya.

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
kasihudin
maniacok99
Avnerhero
Avnerhero dan 3 lainnya memberi reputasi
4
861
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan