amekachiAvatar border
TS
amekachi
Akhirnya AHY dapat Prestasi Tertinggi di Perpolitikan RI!: Bakal Gebuk Mafia Tanah?












Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang kini jadi menteri ATR/Gambar: jabar.tribunnews.com



Akhirnya AHY dapat Prestasi Tertinggi di Perpolitikan Indonesia sampai saat ini, Menteri ATR: Bakal Gebuk Mafia Tanah?

Jalannya pilpres 2024 kali ini cukup berliku ya gansist, beberapa partai yang dulu berkoalisi namun di detik akhir kemudian malah berpindah ke lawan koalisi tersebut. Contohnya mungkin saat Koalisi Perubahan yang didalamnya termasuk ada partai Demokrat sebagai salah satu partai pendukung Anies Baswedan sebagai capres di pilpres kali ini, namun saat diumumkan pendamping Anies adalah Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akhirnya partai tersebut keluar dan bahkan berlabuh di paslon nomor urut 02, Prabowo-Gibran.

Nampaknya jalan yang dipilih ini jadi suatu tindakan yang menguntungkan terkhusus untuk anak pak SBY, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY nih gansist. Diberitakan pada hari Rabu, 21 Februari 2024 presiden Jokowi secara resmi melantik AHY sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabinet Indonesia Maju dalam sisa masa jabatan periode tahun 2019-2024.


Quote:





Langkah ketua umum partai Demokrat yang menggantikan kedudukan ayahnya di posisi tersebut sejak tahun 2020 ini pun cukup berliku, sebelum terjun ke dunia politik di Indonesia sebenarnya punya karir mentereng di TNI AD selama 16 tahun.

AHY adalah lulusan terbaik Akmil 2000, namun jadi berita yang mengejutkan saat tahun 2016 ketika beliau yang kala itu berpangkat mayor tiba-tiba mengundurkan diri dari TNI. Memulai langkah politiknya saat Pilgub DKI berpasangan dengan Silviana Murni.


Quote:





Tapi mudah-mudahan penunjukan AHY sebagai menteri kali ini bisa jadi awal dirinya membuktikan siapa dia sebenarnya ya gansist, tentu dengan menunjukkan kualitasnya mengemban tugas yang diberikan.

Bahkan baru saja AHY dapat pesan dari menteri ATR sebelumnya yaitu Hadi Tjahjanto yang mengisi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) posisi yang telah ditinggalkan oleh Mahfud MD ini, agar AHY jangan takut gebuk mafia tanah!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
aldo12
ardjoenalara
Avnerhero
Avnerhero dan 10 lainnya memberi reputasi
11
765
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan