terlalurizkyAvatar border
TS
terlalurizky
Apa Rasa Paling Sakit yang Bisa DIalami Manusia?
emoticon-UltahHallo Gansis emoticon-Ultah



Rasa sakit merupakan respon tubuh yang mengindikasikan adanya kerusakan pada tubuh agan. Rasa sakit sendiri bervariasi mulai dari yang agak sakit sampai yang sakitnya naujubilah gans.

Nah yang mau TS bahas sekarang adalah apa aja rasa sakit yang paling sakit yang bisa dirasakan manusia?

cekibrot



Melahirkan 



Melahirkan yang TS bahas melahirkan secara normal ya gan bukan secara caesar atau sejenisnya.

Rasa sakit saat melahirkan berasal dari kontraksi uterus dan tekanan pada cervix, disaat yang bersamaan perut agan mengalami keram yang sangat intens.

Kebanyakan ibu berkata bahwa saat mengeluarkan bayi, rasanya seperti organ dalam agan ditarik keluar.

Kasian ya gan ibu-ibu ini, makanya gan hormati ibu kalian jangan malah nendangin pintu kalo ga dibeliin aerox.



Batu Ginjal



Batu ginjal merupakan mineral mineral pada urin agan yang terakumulasi di ginjal agan.

Saat batu ginjal ini telah menumpuk banyak di ginjal agan, yang akan agan rasakan adalah kram dan rasa sakit yang menusuk dibagian belakang bawah agan. Rasa sakit ini seperti ditusuk dengan pisau dan pisaunya seperti diputar. Rasa sakit ini akan menyebar sampai ke pinggul dan paha.

Jika batu ginjalnya mulai berpindah ke saluran kencing atau kandung kemih, agan akan merasa sakit dan sensai  terbakar, rasanya seperti johnson agan dibakar hidup-hidup.


Tulang Femur/Paha yang Patah



Tulang femur adalah tulang yang berada pada paha agan yang memangjang dari pinggul sampai ke dengkul agan.

Tulang ini membutuhkan tekanan yang besar untuk patah, jadi pas patah agan akan merasakan sakit yang luar biasa yang merembet ke pinggul, pantat, sampai punggung.

Rasa sakit ini terasa seperti sakit luar biasa yang menjalar dan diiringi dengan kebas yang hebat. Seperti kaki agan dibekukan sementara bagian dalamnya dibakar
.



Terbakar

 

Terdapat klasifikasi pada luka bakar, yaitu first, second, third, dan fourth degree burn. First degree burn membakar area terluar kulit agan yaitu epidermis contohnya gosong kena matahari, Second degree burns membakar bagian bawah epidermis lukanya biasanya kemerahan, Third degree burns merusak jaringan kulit dan mungkin bisa merambat kebagian lebih dalam lagi pada kulit, Fourth degree burns merusak jaringan jaringan terdalam kulit agan bahkan sampai otot dan tulang ikut rusak.

Rasa sakit yang ditimbulkan oleh luka bakar sangat sakit gan, saat jaringan terluar rusak menimbulkan terekspos nya ujung saraf agan, bahkan jika luka nya terkena angin aja cenat cenutnya sampe keubun ubun.

Haley Marie seorang warga amerika serikat menceritakan pengalaman hidupnya pada suatu artikel dimana ia hampir terbakar hidup hidup saat terjebak dalam rumahnya yang terbakar. Haley Marie berkata rasanya seperti disiram dengan ember penuh cairan asam ke arah wajahnya, kulitnya seakan akan meleleh, dia merasa sangat kesakitan sampai-sampai dia pingsan gann. untungnya pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan hidupnya.

Ane yang kebalik ngisep udud aja jontor sebulan gan apalagi mereka yang mengalami hal demikian ya gan ngeriii




Trigeminal Neuralgia

Konten Sensitif

Trigeminal Neuralgia adalah kondisi dimana saraf trigeminal menjalar dari atas telinga dan bercabang ke samping mata, pipi, sampai dagu ini mengalami gangguan saraf.

Rasa sakit yang disebabkan oleh trigeminal neuralgia ini seperti disengat listrik bertegangan tinggi. Lebih buruk lagi, saat awal-awal sengatan ini hanya beberapa detik namun lama-lama rasa sakitnya akan menjadi intens, sehingga agan akan kesulitan saat mau udud.



Tetanus

Konten Sensitif


Agan bisa terkena tetanus setelah menginjak sebuah paku yang terdapat bakteri Clostridum tetanii , bakteri ini menghasilkan racun yang membuat otot-otot agan berkontraksi parah sehingga agan akan kaku seperti batu. Kontraksi parah ini menghasilkan sakit yang luar biasa. kontraksi ini biasanya berlangsung selama beberapa menit sampai terjadi nantinya kontraksi lagi.



Sengatan Ikan Batu / Stonefish





Kurang rasa nya jika TS gak menambahkan kingdom animalia kedalam list. Stonefish memliki tulang belakang yang menjalar keluar seperti jarum, nah jarum ini menghasilkan racun yang mana jika agan terkena racun ini akan menghasilkan rasa sakit yang intens dan racunnya menyebar keseluruh badan agan.

Agan akan kewalahan dengan rasa sakit ini diseluruh badan agan, rasa sakit ini seperti dipukul martil raksasa disetiap bagian tubuh agan.



Nah itu ya gan rasa paling sakit yang bisa kalian rasakan, TS sendiri sih alhamdulillah hampir semuanya belum pernah merasakan, kecuali melahirkan.....

melahirkan masalah baru, ngokk 

Kalo agan dan sista pernah mengalami rasa sakit yang TS sebutkan diatas yuk sharing di kolom komentar, atau punya pengalaman sakit lainnya? sakit hati dan kesemutan ga masuk ya gan udah basi...


Terimakasih 

BYEE



Suka dengan thread kaya gini kenapa ga mampir sini gann??


Seperti Inilah Rasanya Ditelan Buaya!!



Spoiler for Sumber dan Referensi:


servesiwi
cherokeerose
azhuramasda
azhuramasda dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan