harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Sudah Stand By di Senayan, Komeng: 'Biar Deket Kalo Ada Panggilan!'

Sumber Gambar

Komeng, komedian populer Tanah Air, mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI dalam Pemilu 2024. Tidak hanya dikenal karena kepiawaiannya mengocok perut penonton dengan guyonan khasnya, Komeng juga membuat gempar publik setelah fotonya muncul di surat suara pemilihan. Dalam foto tersebut, Komeng terlihat dengan pose kocak, memiringkan kepala dengan mata melotot.

Tentu saja, hal ini membuat Komeng menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ia menjadi trending topic di Twitter dan X, dengan banyak warganet yang antusias mencoblosnya. Banyak yang menyambut dengan antusiasme pencalonan Komeng, berharap agar ia dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat di Senayan.

Terlepas dari foto lucu di surat suara, Komeng terlihat tidak gentar menghadapi persaingan di Pemilu 2024. Ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan dan mencoblosnya. Kebijakan Komeng untuk berpose unik dalam surat suara, rupanya berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Selain itu, ada juga pesan dari seorang warganet bernama Abdel Achrian yang menyampaikan dukungan kepada Komeng. Ia mengungkapkan harapannya agar Komeng benar-benar dapat terpilih sebagai anggota DPD RI. Komeng sendiri menyatakan bahwa ia sudah standby di Senayan, menunggu hasil suara dan siap bertindak jika terpilih.

“Semoga beneran masuk senayan,” ucap Abdel kepada Komeng melalui pesan teks WhatsApp.

“Ini ane udah di Senayan, Pak. Di daerah Patal, lagi ngopi. Biar deket kalo ada panggilan,” balas Komeng.

Tangkapan layar percakapan mereka kemudian dibagikan Abdel di akun X miliknya dan sontak menjadi bahan hiburan bagi netizen di tengah tegangnya pemilu. Postingan Abdel tersebut sudah dilihat oleh 4 juta pengguna X dan mendapatkan like 1,458.

Meskipun hanya sebatas cuitan di media sosial, dukungan dari warganet dan masyarakat secara umum menunjukkan bahwa Komeng memiliki popularitas yang cukup besar. Tentunya, ini akan menjadi modal penting bagi Komeng untuk mengemban amanah sebagai anggota DPD RI jika terpilih.

Pemilihan umum memang menjadi momen penting bagi para calon, termasuk Komeng. Tidak hanya berfokus pada penampilan dan pesona lucu, Komeng juga memiliki harapan besar untuk memberikan kontribusi positif bagi Indonesia melalui kiprahnya di Senayan. Semoga, semangat dan kegigihan Komeng dalam dunia politik ini dapat membawa perubahan yang baik bagi masyarakat.


Sumber: Sumber Gambar

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
suksesinambo008
mancitybest
krukov
krukov dan 2 lainnya memberi reputasi
3
800
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan