• Beranda
  • Komunitas
  • Opini
  • Diluar Nalar! Anggota PPK Situbondo Bacok Tetangga yang sering Datang di Mimpi Istri

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Diluar Nalar! Anggota PPK Situbondo Bacok Tetangga yang sering Datang di Mimpi Istri











Diluar Nalar! Anggota PPK Situbondo Bacok Tetangganya Sendiri yang hanya Gara-gara sering Datang di Mimpi Istrinya



Hallo gansist, selamat pagi dan apa kabar keadaannya? Semoga baik-baik saja di sana!

Bicara soal mimpi, ini bunga tidur ya gansist. Sebuah hal yang sepele, nggak perlu kita ribetin hingga bikin ribut hanya gara-gara dia atau mimpi tersebut selalu menggelayuti dalam diri kita.

Namun ada juga dari kalangan masyarakat yang beranggapan jika seseorang itu sakit dan sering bermimpi didatangi seseorang yang ia kenal maka kemungkinan orang itulah yang membuat dirinya terkena musibah saat ini.


Quote:





Korban diketahui bernama Matrawi, seorang kakek berusia 69 tahun. Kejadian bermula saat istri pelaku yang sering sakit-sakitan itu tiba-tiba menceritakan bahwa korban selalu hadir dalam mimpinya, begitu selesai mendengarkan omongan sang istri, pelaku yang naik pitam pun langsung ambil parang dan membacok korban.

Beruntung para tetangga sekitar juga langsung datang untuk melerai serta melarikan korban ke Puskesmas terdekat untuk luka bacok di kepalanya, kejadian ini dikonfirmasi kebenarannya oleh Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Momon Suwito Pratomo pada hari Jum'at, 16 Februari 2024.




Momon menambahkan untuk saat ini pelaku sudah dijebloskan ke tahanan untuk diperiksa secara intensif, selain itu pihak kepolisian pun mengamankan barang bukti berupa sebuah parang yang digunakan untuk pelaku membacok korban.

Sangat sepele sekali ya gansist, hanya gara-gara pengakuan sang istri tentang dirinya yang selalu didatangi korban dalam mimpi namun pelaku langsung marah dan berbuat kejahatan. Mungkin dari pihak pelaku ada prasangka lain yang membuat begitu, namun menuduh seorang adalah pelaku yang membuat dirinya atau keluarganya menderita hanya berdasar atas mimpi merupakan sebuah pemikiran yang diluar nalar.

'Narasi dan Opini Sendiri


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
Avnerhero
algren99
aldo12
aldo12 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.2K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan