Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raffrafaniaAvatar border
TS
raffrafania
Suami Skizo
Berkali-kali suami ketauan selingkuh, chat cewe sana sini, sampai download app ijo buat cari cewe dan bertransaksi disana entah berapa kali. Dan itu dilakukan pada saat aku hamil-menyusu.

Memang saat hamil dan menyusui bikin badan seorang istri berubah drastis, nggak seperti sebelum masih gadis. Apalagi sekarang udah anak 2.

Dan puncaknya saat aku lahiran anak ke 2 di rumah sakit, bukannya nemenin nginep di rs, dia malah pilih jajan di app ijo.

Seminggu setelah kejadian itu baru ketauan, lagi lagi dia minta maaf. Tapi kali ini rasanya hatiku nggak se-legowo dulu untuk memaafkan. Jujur itu sakit bangettt.. bikin trauma sampai sekarang padahal kejadian itu udh 7 bulan berlalu, tapi sakitnya masih terasa.

Dan tiba tiba seminggu setelah ketauan, suami tiba tiba sakit kaya orang gila. Mondar mandir sana sini, ngobrolnya nggak jelas, selama satu bulan dia begitu. Lalu akupun memutuskan untuk membawanya ke psikiater. Dokterpun mendiagnosis skizoafektif (skizofrenia + afektif/gangguan mood)

Duarrrrr..
Padahal hidupnya haha hihi terus tuh. Bisanya nyakitin istrinya terus. Tapi kenapa bisa kena skizo? Padahal dia nggak punya beban pikiran berat. Buktinya bisa selingkuh dengan entengnya.

Entah itu karma, teguran dari Allah, ataupun karna memang sudah takdirnya. Menurut kalian?
0
742
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan