Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Pakar Ekspresi Sebut Tamara Tyasmara Tak Sedih Anak Meninggal Dunia


Jakarta, Insertlive -

Meninggalnya Dante, putra semata wayang Tamara Tyasmara dan Angger Dimas memang menyisakan misteri. Banyak dugaan dan spekulasi yang muncul di tengah masyarakat terkait penyebab meninggalnya Dante.

Bahkan tak sedikit yang menuding Tamara Tyasmara seolah menutupi penyebab putranya meninggal dunia yang diduga karena tenggelam. Ada pula yang menyoroti raut wajah Tamara Tyasmara saat mengetahui putranya meninggal dunia.

Sontak saja hal tersebut juga menjadi sorotan pakar ekspresi, Rezky Daniel. Rezky Daniel menyoroti gestur serta mimik wajah mantan istri Angger Dimas itu saat memberikan klarifikasi terkait rekaman CCTV kolam renang dan penangkapan kekasihnya, Yudha Arfandi sebagai tersangka atas meninggalnya Dante.


Saat berbincang di kanal YouTube Rey Utami, Rezky Daniel menyebut tak ada raut kesedihan dari wajah dan gestur tubuh Tamara Tyasmara.

"Terlihat kesedihannya tidak terlalu terasa di sini. Gerakan di mulutnya juga seperti biasa saja. Beda dengan tadi yang sebelahnya tadi tuh yang mengecut apa segala macam. Ini seperti berusaha tetap tenang, berusaha untuk tetap datar gitu emosinya," ucap Rezky Daniel di kanal YouTube Rey Utami.

Justru Rezky Daniel menilai jika Tamara seolah menutupi ketakutannya usai rekaman CCTV kolam renang terungkap.

"Kalau ini lebih ekspresif nih sebenarnya. Cuma yang membedakan adalah dia ekspresif nangis lebih ke arah karena ketakutan terhadap anaknya atau dia ketakutan terhadap hal lain, sedihnya karena hal yang lain," jelasnya.

Rezky Daniel juga menilai Tamara Tyasmara seolah ingin melakukan pembelaan diri jika ia tidak bersalah atas meninggalnya sang putra.

"Seolah-seolah dia ingin membela dirinya. Lebih ke 'Saya itu tidak bersalah' gitu, lebih ke arah sana. 'Saya juga bingung, saya itu juga nggak engerti harus seperti apa'. Lebih ke arah kebingungannya itu bukan sedih anaknya meninggal," tuturnya.

Sontak saja potongan video Rezky Daniel yang diunggah akun @lambegosiip itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang setuju dengan apa yang dikatakan oleh Rezky Daniel.

"Rasa"agak benar nih tukang pakar," ujar @je_***.

"Tp mf bkn mau suudzon ya tapi ibu sperti begini patut d curigai,, krnap kehilangan ank kandung lho dan g wajar meninggalnya ko msh kyk slow santai," tutur @mer***.

insertlive.com

Quote:
Diubah oleh pilotproject715 16-02-2024 04:45
acore
news.bpln
dank.miller
dank.miller dan 2 lainnya memberi reputasi
3
427
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan