Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arzeyaAvatar border
TS
arzeya
Kisah diriku
Selamat Malam semuanya,

Perkenalkan, nama saya Arzeya Anatasya. Saya ingin berbagi kisah yang mungkin menarik bagi kalian. Meskipun bagi saya, kisah ini sangat menyakitkan hati. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara, dan saya berharap kalian akan menyukai cerita saya.

Saya lahir dalam keluarga yang sederhana, namun sayangnya tidak semua orang menyukai keluarga kami. Saya tidak tahu apa yang membuat mereka tidak menyukai keluarga saya. Selalu ada fitnah yang tersebar, padahal mereka tidak tahu apa yang kita lakukan sehari-hari. Tetapi kali ini, fitnah yang tersebar sangat menyakitkan bagi saya. Sangat menyakitkan melihat ibu yang telah membesarkan kita, dituduh memiliki pacar dan selalu keluar. Bahkan, ibu saya dianggap sebagai wanita yang tidak baik. Saya juga menjadi korban fitnah ini, padahal kenyataannya saya dan ibu tidak seperti itu. Semua orang dihasut untuk tidak menyukai ibu saya, dan mereka selalu mengucapkan kata-kata yang sama, yaitu "jangan bergaul dengan dia, nanti kamu akan terkena imbasnya".

Mungkin ibu bisa saja bersikap dengan bijaksana, tetapi saya merasakan sakit hati ibu seperti apa. Saya mengerti bahwa kalian boleh saja memiliki pendapat negatif tentang saya, tetapi tolong jangan melibatkan ibu atau ayah saya. Saya tidak ingin melihat mereka sedih, dan saya berharap suatu hari nanti bisa membuat mereka bangga.

Terima kasih atas perhatiannya emoticon-Smilie


bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
123
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan