trfpjkgbrt2Avatar border
TS
trfpjkgbrt2
02 Unggul di Quick Count, Fahri Hamzah Puji Habis Prabowo & Jokowi



Jakarta, CNBC Indonesia - Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah, mengungkapkan, hasil terbaru quick count Pilpres 2024 menunjukkan keberhasilan Prabowo Subianto dan Joko Widodo menyatukan masyarakat Indonesia.
Simak hasil hitung cepat di CNBC Indonesia TV atau klik link berikut untuk update real-time hasil quick count laman khusus pemilu di CNBC Indonesia.

Ia mengatakan, meski keduanya terus bersaing dalam pemilihan presiden atau pilpres pada 2014 dan 2019, namun pada 2024 keduanya bersatu sehingga berhasil memperoleh hati rakyat menjadi pemenang dalam Pilpres 2024.

Baca: Prabowo Menang Hasil Quick Count, Ganjar Pulang


"Mustahil peristiwa ini ada dan angkanya begitu menakjubkan. Jadi kalau hati dua tokoh bangsa yang bertarung 2014 dan 2019, Prabowo dan Joko Widodo, tidak ada niat besar untuk satukan bangsa ini dalam transisi di mana Indonesia memerlukan situasi baru bahwa kita harus bersatu," tegas Fahri di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024).

"Jadi niat baik dua tokoh besar ini yang bisa satukan kita," tegas Fahri.

Fahri pun mengungkapkan, setidaknya ada tiga faktor yang membuat Prabowo-Gibran bisa memperoleh suara tertinggi dalam Pilpres 2024, pertama ialah ide persatuan, rekonsiliasi, dan keberlanjutan dari program-program pemerintahan.

Kedua, koalisi besar partai-partai yang menjadi pendukungnya, menunjukkan bahwa representasi pendukungnya berasal dari berbagai macam kelompok. Ketiga, tokoh-tokoh hebat di dalamnya yang bersatu, seperti Prabowo dan Jokowi itu sendiri.

"Koalisi besar kita ini betul-betul koalisi kesadaran, semua kelompok ada di sini sebab ikatannya kuat, perkimpoiannya tidak ada paksaan, di tempat lain agak ada terpaksa. Dan alhamdulillah terakhir kita memiliki tokoh-tokoh hebat," tutur Fahri.



https://www.cnbcindonesia.com/news/2...prabowo-jokowi

Puji habis wey, fahri dan fadli mulai banyak bicara nih

Jadi inget serangan terakhir fahri dan fadli dulu

Quote:
kakekane.cell
kakekane.cell memberi reputasi
1
570
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan