• Beranda
  • Komunitas
  • Opini
  • Fantasiku Hancur! Selebgram Cantik ini selalu Pakai Masker, Wajah Asli bikin Terkejut

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Fantasiku Hancur! Selebgram Cantik ini selalu Pakai Masker, Wajah Asli bikin Terkejut









Fantasiku Hancur! Selebgram Cantik nan Imut asal China ini selalu Pakai Masker, Tampilan Wajah Aslinya Kejutkan Netizen




Foto di Media Sosial sepertinya Hampir Sama seperti Seseorang Berfoto Ria di Acara Hajatan

Yang namanya di media sosial sepertinya para penggunanya hampir sama halnya kayak ibu-ibu tampil di hajatan ya gansist, khususnya untuk wanita di medsos harus tampil cantik dan menarik. Apalagi para pengguna yang memang punya kepentingan di sosial media tersebut, jadi selebgram misalnya yang tentunya mengharuskan ia tampil cantik semaksimal mungkin.

Justru para penikmat konten dari selebgram tersebutlah yang harusnya mengerti perilaku semacam ini, jangan sampai nanti pas terlihat wajah asli sang selebgram malah dirinya kecewa gara-gara yang terlihat di sosmed dengan wajah sebenarnya saat bertemu secara nyata sangat berlainan.


Quote:





Ini Terungkap Berkat Aturan Baru, Namun toh Selebgram Tersebut Tidak Hapus Akunnya karena merasa Telah Menyalahi Aturan

Sebagai bagian dari aturan baru yang diterapkan oleh media sosial China, selebgram dengan lebih dari 500 ribu pengikut diwajibkan untuk mengunggah nama asli mereka untuk mencegah penipuan dan akun palsu. Situs Bilibili menjadi platform yang mengharuskan para influencer memperlihatkan wajah asli mereka.

Reaksi netizen pun bermunculan setelah melihat wajah asli HongKongDoll. Meskipun wajar jika penampilannya berbeda tanpa makeup, masker, atau filter, banyak orang mengaku kecewa dan merasa telah dibohongi. Komentar-komentar seperti "Selama ini kita dibohongi" dan "Fantasiku hancur" memenuhi ruang komentar di media sosial.


Quote:




Spoiler for :

Seharusnya itu Bisa Disadari juga oleh Netizen Pengagumnya

Kejutan ini menjadi pengingat bahwa penampilan di media sosial tidak selalu mencerminkan keadaan yang sebenarnya. Selebgram yang sering kali tampil sempurna dengan makeup dan filter ternyata memiliki penampilan yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini juga mempertanyakan sejauh mana editan dan penggunaan filter dalam foto-foto influencer mempengaruhi persepsi publik.

Meskipun kejadian ini mengejutkan, kita harus mengingat bahwa penampilan bukanlah segalanya. Kecantikan sejati tidak hanya berdasarkan pada tampilan fisik, tetapi juga sikap, kepribadian, dan kualitas pribadi. Selebgram dan pengguna media sosial lainnya sebaiknya mengingat untuk tetap autentik dan jujur dengan pengikut mereka, sehingga tidak mengecewakan harapan dan citra yang telah dibangun.




Pakai Masker pun menurut Penelitian bisa bikin Seseorang Tambah Ganteng atau Cantik Lho

Ya kan namanya juga melihat wajah seseorang di media sosial tentu saja berbeda di dunia nyata atau wajah standar aslinya karena tentu yang bersangkutan sudah memoles diri sebaik mungkin, seharusnya para netizen bisa memikirkannya dari awal dan tindakan selebgram dari China tersebut juga dalam pemberitaan tidak menyimpulkan bahwa dia melakukan pelanggaran hukum.

Hanya menerangkan netizen terkejut dengan penampakan asli sang selebgram dengan wajahnya seperti biasa di-upload di medsos, terlihat sangat cantik, seksi lagi imut dan bikin kesengsem.

Untuk fenomena ini memang sudah diterangkan oleh ahlinya lho gansist, hasil penemuan dari para peneliti di Temple University's College of Public Health dan Center for Human Appearance di University of Pennsylvania's Perelman School of Medicine menyatakan bahwa tiap orang baik pria atau wanita yang menggunakan masker akan membuat dirinya lebih tampan dan cantik.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
78Kg
Avnerhero
algren99
algren99 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
8.5K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan