amekachiAvatar border
TS
amekachi
Mana yang jadi Teman Terbaikmu Gansist, Teman Tongkrongan atau Teman Satu Kampung?










Mereka Teman Baikku! Mana sih Gansist yang jadi Teman Terbaikmu, Teman Satu Tongkrongan atau Teman Satu Kampung?




Masa yang Terlewat Bersama Teman-teman

Tak terasa waktu cepat berlalu ya gansist, dan teman-teman sepermainan kita telah banyak yang hilang entah kemana. Yang terdekat dan masih bisa kita ketahui pun sudah jarang berkomunikasi, masing-masing sibuk dengan urusannya sendiri-sendiri.

Dalam hidup ini siapa nih gansist, teman terbaikmu? Teman satu kampung atau teman satu tongkrongan. Kalau teman satu kampung saat kita remaja itu jika lebih menyukai dengan mereka akan lebih gampang soalnya dekat dengan rumah kita, namun ada juga yang walaupun basecamp tongkrongannya berkilo-kilometer tapi tetap dijabanin kalau lebih respek dengan yang satu tongkrongan dengan kita.


Quote:





Teman Terbaik adalah Sahabat yang Sehati dan saling Mengerti

Teman tongkrongan juga nggak kalah pentingnya, apalagi buat yang suka nongkrong bareng teman-teman. Kita bisa cerita-cerita, ngobrol santai, dan pastinya nggak bakal bosen. Kadang-kadang kita juga butuh waktu santai untuk refreshing dari segala kesibukan. Ngumpul bareng teman-teman di tongkrongan favorit bisa jadi momen yang nggak terlupakan.

Teman sekampung juga punya peran penting dalam hidup kita. Mereka adalah teman-teman dekat yang sering kita temui sehari-hari. Kita bisa main bareng, ngobrol-ngobrol, atau sekedar jalan-jalan di sekitar kampung. Mereka yang biasanya paling ngerti kondisi lingkungan sekitar kita dan sering bisa ngasih rekomendasi tempat-tempat seru untuk dikunjungi.


Quote:





Teman Satu Tempat Tongkrongan yang Jauh, Justru Lebih Baik Sepertinya!

Kalau saya sendiri sih teman satu tempat tongkrongan ya gansist, kebetulan tongkrongannya dulu di pusat kota sedangkan rumah di pelosok desa dan jauhnya sekitar 10 kilometer namun tetap dijabanin tiap hari hadir untuk ngepunk.

Ini bukan sekedar teman satu niatan, hobi atau persamaan kesukaan lho. Kalau anqk punk mah sudah ideologi, sama rata sama rasa, anarki. Yang dalam tongkrongan itu, satu perkumpulan tidak ada yang sok jagoan, karena semuanya satu derajat dan tak memiliki ketua!

Untuk tambahannya, anarki bukan yang sering diungkapkan dalam media cetak, tulis atau televisi ya gansist. Maksudnya anarki itu adalah sebuah pemahaman yang dikenalkan oleh Bakunin, filosofis asal Jerman.

Mana nih gansist, menurut kalian teman terbaikmu. Apakah teman satu kampung atau teman satu tongkrongan?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

Sumber Gambar:

1

[url=https://S E N S O R@kutipkata/30-kata-kata-persahabatan-sejati-menyentuh-hati-b021b3d8a77]2[/url]

krukov
MemoryExpress
afwan88
afwan88 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
622
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan