matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Anies Bacakan Poster Pendukungnya di JIS: Pajak Naik Eh Malah Joget-joget



TEMPO.CO, Jakarta - Calon presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, sempat membacakan poster-poster atau spanduk dalam kampanye akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Muhaimin atau AMIN) terakhir di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, hari ini. Menurut Anies, banyak poster yang unik.

Ada yang tulis ora (tidak) butuh duitmu, butuh kepemimpinanmu,” kata Anies disambut riuh para pendukungnya. “Kami melanggar larangan istri untuk datang ke JIS, tapi kami bukan melanggar konstitusi.”


Menurut Anies, segala poster yang dibawa para pendukung AMIN adalah bentuk harapan rakyat untuk mewujudkan perubahan. “Spanduk bertebaran, semua membawakan harapan, semua menginginkan perubahan. Ini yang membuat gerakan perubahan kita jadi unik, posternya bukan didanai dari satu sumber yang dicetak di seluruh Indonesia," tuturnya.

Anies menambahkan, "Posternya dibangun, dibuat, dan didanai oleh kerja-kerja dan keringat pejuang di seluruh Indonesia. Karena itu, tulisannya berbeda-beda tapi aspirasinya sama. Tujuannya seragam, yaitu perubahan," kata dia.

Sebagai informasi, JIS menjadi lokasi terakhir kampanye akbar pasangan Anies-Muhaimin. Acara pada hari ini disebut dengan Kumpul Akbar.

https://bisnis.tempo.co/read/1832018...ah-joget-joget

Joget tandanya senang
kakekane.cell
news.bpln
news.bpln dan kakekane.cell memberi reputasi
2
808
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan