intermiamiAvatar border
TS
intermiami
Gibran Minta Pendukung Kawal TPS Sampai Malam: Jangan Ada Kecurangan
Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Konser Musik Kopi Pagi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/2).

Kepada para pendukungnya, Gibran meminta untuk menjaga suara di TPS pada 14 Februari nanti hingga malam hari. Awalnya, Gibran meminta para pendukung yang hadir untuk mengajak keluarganya datang ke TPS dan tidak golput.

"Tanggal 14 datang ke TPS, jangan ada yang golput, ajak saudaranya kakaknya, temennya, semuanya, ke TPS tanggal 14 Februari," ujar Gibran dalam pidatonya.

Lebih lanjut, Gibran juga meminta para pendukungnya datang ke TPS dan kawal proses pemilihan hingga malam. Dia meminta agar pendukungnya mengawal jangan sampai ada kecurangan yang terjadi di TPS.

"Lalu, datang ke TPS kawal TPS-nya sampai malam, jangan sampai ada kecurangan-kecurangan yang terjadi di TPS," kata dia.

" Jadi saya mohon bapak ibu semua untuk ikut mengawal suara-suara yang ada di TPS," tambahnya.

Gibran juga mengatakan banyak sekali serangan berita negatif akhir-akhir ini. Putra Sulung Presiden Jokowi itu pun meminta para pendukungnya tidak merespons dan juga jangan menjelek-jelekan program paslon lain.

"Saya minta bapak ibu semua yang aktif di socmed tidak perlu ditanggapi, tidak perlu diserang balik, tidak perlu fitnah dibalas dengan fitnah, senyumin aja ya," tandas dia.

https://m.kumparan.com/kumparannews/...8FVkooDoc/full

Kami siap mati demi gibran
kakekane.cell
qavir
qavir dan kakekane.cell memberi reputasi
2
329
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan