thecrawlerAvatar border
TS
thecrawler
Mengenal Cromboloni, Camilan Unik yang Lagi Viral di Indonesia



Hai agan dan sista, pasti sudah nggak asing lagi dengan yang namanya Cromboloni, kan? Iya, camilan yang lagi hits banget di media sosial ini lagi bikin penasaran banyak orang. Gimana enggak, Cromboloni ini punya konsep unik yang menggabungkan cita rasa croissant dan donat bomboloni. Pasti bikin lidah kita berdegup-degup minta nyobain!

Ternyata, Cromboloni udah ada sejak tahun 2022 di Amerika sana. Baru booming di Indonesia akhir-akhir ini, nih. Bukan hanya karena rasa enaknya aja, tapi juga berkat peran influencer dan viralitas di media sosial. Video review dari TikToker Dubai menjadi pemicu awal kepopuleran Cromboloni di sini. Kemudian, banyak influencer Indonesia ikut menyebarkan fenomena ini, dan video-videonya langsung jadi viral!

Selain itu, ada beberapa alasan lain yang membuat Cromboloni begitu viral di Indonesia. Pertama, Cromboloni ini emang rasanya unik dan enak banget. Kita bisa merasakan sensasi makan croissant, tapi mirip donat bomboloni. Bayangin deh, manisnya croissant yang lezat dikombinasikan dengan tekstur lembut donat bomboloni. Nyam!

Selanjutnya, ada juga faktor kekinian yang nggak bisa diabaikan. Cromboloni emang jadi tren di kalangan anak muda. Jadi, bukan cuma buat kamu yang doyan makan, tapi juga buat kamu yang suka eksis di media sosial. Gimana sih caranya buktiin kalau kita lagi nge-hits? Ya, dengan nyobain makanan yang lagi viral, dong!

Terus, nggak cuma enak dan kekinian aja, Cromboloni juga bisa jadi opsi buat kamu yang suka berkreasi dengan makanan. Bisa dicoba bikin sendiri di rumah dengan mengikuti resep dan cara membuatnya yang lagi viral di Tiktok. Seru banget, kan?

Oh iya, penting juga untuk diingat bahwa Cromboloni ini nggak cocok buat kamu yang lagi diet atau perhatian dengan asupan kalori. Soalnya, cromboloni ini memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi, mencapai 500 kkal per sajian. Jadi, mending buat kamu yang lagi diet, nggak usah ngiler-ngiler terus ya.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa Cromboloni begitu viral dan bikin penasaran banyak orang. Udah pada nyoba belum, nih? Yuk, buruan coba Cromboloni dan rasakan sendiri kenikmatannya. Selamat mencoba, agan dan sista!



SUMBER

Quote:


Quote:
jupiewan
amellady
davianjustice
davianjustice dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.6K
239
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan