ganjar2029Avatar border
TS
ganjar2029
Sambangi Hotel Fairmont Disusul Gibran, Jokowi Ngaku Antar Cucu


Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sempat menyambangi Hotel Fairmont, Jakarta, bersama cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah, lalu disusul oleh Gibran Rakabuming Raka. Jokowi mengatakan kedatangannya ke hotel itu hanya untuk mengantarkan sang cucu.
"Nganter cucu, nganter cucu," kata Jokowi kepada wartawan di lokasi, Sabtu (10/2/2024) malam.
Jokowi mengaku hari ini dirinya seharian menjaga sang cucu. Karena itu, malam hari, sang cucu diantarkan ke orang tuannya yakni Gibran Rakabuming Raka.

"Saya tadi seharian momong cucu. Malamnya diantar ke yang punya anak," ucapnya.
Saat ditanya apakah Jokowi membahas perihal kampanye akbar dengan Gibran yang merupakan cawapres nomor urut 2, Jokowi tak menjawab. Dia hanya terus berjalan dengan gestur melambaikan tangan.
Sebelumnya, Jokowi diketahui tiba di Hotel Fairmont sekitar pukul 20.26 WIB. Jokowi datang mengenakan mobil Toyota Alphard hitam bernopol B 8169 di lobby hotel. Jokowi tampak mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam polos.
Jan Ethes yang merupakan putra dari Gibran turun lebih dulu dari mobil. Kemudian disusul oleh Jokowi dengan menggandeng adik Jan Ethes, La Lembah Manah.

Usai turun dari mobil, mereka pun langsung masuk ke dalam hotel. Tak lama, terlihat Gibran bersama sang istri, Selvi Ananda tiba di hotel yang sama pukul 20.40 WIB.
Di hotel ini pula, pada pukul 19.00 tadi, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar konferensi pers klarifikasi dugaan korupsi Prabowo atas pembelian jet tempur Mirage 2000-5 dari Qatar.
(ond/maa)


Sayang anak cucu. 
anak autis pun akan dicarikan pekerjaanemoticon-Peluk
gh20
qavir
agusdwikarna
agusdwikarna dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan