freemesumAvatar border
TS
freemesum
Wartawan Susah Sinyal di JIS, Anies Duga Ada Sabotase


Wartawan mengalami kesulitan mengakses internet maupun mendapatkan akses masuk untuk meliput kampanye penutup pasangan calon nomor urut satu, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), di Jakarta International Stadium, Sabtu (10/2). Anies menduga ada kemungkinan akses internet disabotase.

“Saya menyatakan permohonan maaf kepada semua atas ketidaknyamanannya,” kata Anies Baswedan dalam konferensi pers di JIS, Sabtu (10/2).

Akses internet baru berjalan normal setelah orasi dan konferensi pers AMIN selesai. Itu pun harus diakses dengan wifi dari JIS. Sekitar 40 menit kemudian, wifi kembali tidak bisa diakses.



Menurut Anies, ada kemungkinan akses internet disabotase. Pihaknya akan menelusuri kemungkinan tersebut.

“Saya minta untuk investigasi dan akan minta semua untuk transparan. Soalnya, kegiatan ini bukan untuk yang ada di dalam JIS saja,” kata Anies.

Wartawan mengeluhkan buruknya koordinasi panitia dan keamanan untuk akses masuk. Dari pantauan Katadata, beberapa orang tamu VIP seperti pengamat politik Effendy Gozali hingga Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid bahkan tidak bisa masuk ke pintu VIP. Tidak ada arahan yang jelas dari panitia dan pengamanan Timnas AMIN.

“Apapun tanggung jawabnya saya, saya yang salah. Nanti bagian saya jewer yang bermasalah,” kata Anies.

{thread_title}


Kita butuh satsetbox

Kira kira apa penyebabnya?
Apakah karena 5 juta orang yang berkumpul di satu titik?
Atau memang sabotase pemerintah jolim yang berat sebelah, berkonspirasi melalui menkominfonya yang telah melenyapkan tower BTS?

pilotproject715
nanozero
nanozero dan pilotproject715 memberi reputasi
2
1.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan