amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Cinderella Banyuasin Tewas saat Joget di Acara Hajatan, Diduga Overdosis








Ngeri! Cinderella Banyuasin Tewas saat Joget di Sebuah Acara Hajatan, Diduga gegara Overdosis




Hajatan Memang bisa Bikin Suasana di Kampung jadi Ramai

Hajatan merupakan salah satu acara di kampung yang bisa dipastikan kemungkinan meriahnya ya gansist, memang di perkotaan juga ada tapi kalau di desa yang biasanya sepi kalau ada hajatan pun akhirnya suasana desa tersebut menjadi hingar-bingar.

Namun kadang kala acara hajatan, khususnya yang menggelar pernikahan sering kali ada dari sebagian pengunjung mengadakan acara sendiri semacam minum-minuman keras dan aktivitas lain. Sebenarnya kayak gitu sih biasanya atas izin yang sedang menyelenggarakan hajatan bahkan memberikan modal juga buat beli miras.


Quote:





Cinderella Joget Bersama Seorang Pria

Seperti kejadian yang baru saja terjadi di Desa Suka Pindah, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin pada Minggu 4 Februari 2024. Tentang seorang wanita yang diketahui ibu-ibu tewas usai joget-joget di sebuah acara hajatan, sedangkan pria yang bersamanya sedang dalam pengejaran petugas kepolisian.

Seorang wanita yang dikenal dengan nama Cinderella dari Banyuasin mengalami nasib tragis saat tengah berjoget dalam sebuah pesta pernikahan di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Cinderella kejang-kejang dan akhirnya tak sadarkan diri.


Quote:





Bahaya Narkoba atau Konsumsi Minuman Keras secara Berlebihan

Kejadian ini menjadi peringatan bagi semua orang tentang bahaya mengonsumsi obat atau zat-zat terlarang maupun minuman keras yang dapat menyebabkan overdosis. Overdosis merupakan kondisi serius yang dapat mengancam nyawa seseorang. Oleh karena itu, penting untuk menghindari penggunaan obat-obatan yang tidak sesuai dosis dan tujuan medis.

Selain itu, pesta hajatan juga harus dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan tanggung jawab. Para penyelenggara harus memastikan bahwa acara dijalankan dengan aman dan menghindari penggunaan zat-zat berbahaya yang dapat membahayakan peserta.


Quote:





Keterangan Tambahan tentang Cinderella

Wanita tersebut diketahui merupakan warga Mangun Jaya, Kabupaten Muba, Sumsel. Keluarga Cinderella menolak untuk memperpanjang kasus ini dan menolak jasad Cinderella untuk diautopsi, namun Polres Banyuasin tetap melanjutkan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab pasti kematian Cinderella.

Semoga pihak keluarga korban bisa diberikan ketabahan yang sebesar-besarnya, jadi pengingat untuk kita untuk jangan sekali-kali terjerumus dalam narkoba atau jika konsumsi minuman beralkohol pun sewajarnya saja jangan berlebihan.

Dilihat juga tempatnya, karena ada daerah-daerah di Indonesia yang mempunyai peraturan dilarang mengkonsumsi minuman keras, ada juga yang masih diperbolehkan. Itu juga termasuk masalah penting, jangan sampai malah nanti merepotkan kita sendiri.

Para peminum alkohol dan orang biasa juga mempunyai perbedaan yang sangat jelas kok gansist, biasanya mereka walau bertubuh kurus namun perutnya besar. Terbiasa minum-minum keras hingga kuat minum arak berjam-jam, kalau orang biasa ya minumnya dibawa santai saja dan jangan sampai berlebihan apalagi sampai tepar.emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
kakekane.cell
memed.qwerty
rotten7070
rotten7070 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.1K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan