Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

intermiamiAvatar border
TS
intermiami
Indikator: Prabowo 51,8 Persen, Anies 24,1 Persen, Ganjar 19,6 Persen
Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia mencatat tingkat elektabilitas pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming masih yang tertinggi ketimbang kedua rivalnya dalam Pilpres 2024.

Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi mengatakan dalam survei yang dilakukan pada periode 28 Januari-4 Februari 2024, tingkat elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran mencapai 51,8 persen.

Sementara itu posisi kedua ditempati oleh pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan elektabilitas sebesar 24,1 persen. Capaian itu sekaligus mengalahkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang hanya 19,6 persen.

"Kalau tren ini berlanjut kemungkinan satu putaran terbuka buat Pak Prabowo," katanya dalam konferensi pers, Jumat (9/2).

Sementara tren top of mind Ganjar cenderung turun dan Anies cenderung stagnan.

Survei Indikator Politik Indonesia dilakukan pada 28 Januari-4 Februari 2024. Sementara untuk metode sampling yang dilakukan ialah multistage random sampling dengan total sampel 1.200 responden.

Sementara lembaga survei yang lain, Political Statistics (Polstat) menyebut elektabilitas pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebesar 52,8 persen.

Sementara paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ada di posisi dua dengan elektabilitas 26,5 persen.

Paslonnomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD ada di posisi ketiga 18,2 persen. Sementara, sebanyak 2,5 persen responden belum dapat menentukan pilihan (undecided voters).

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ar-196-persen.

Ini surveinya salah, Real Count Prabowo sudah di angka 62%
pilotproject715
pilotproject715 memberi reputasi
1
421
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan