antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Ayah Tiri Diduga rudapaksa Anak Putus Sekolah Surabaya


Ayah tiri di Surabaya diduga menjadi pelaku korban pemerkosaan kepada anaknya sendiri yang putus sekolah. Dari informasi yang dihimpun Beritajatim.com, gadis berinisial R itu berusia 15 tahun dan telah disetubuhi hampir tiap hari sejak Oktober 2023 kemarin.

Warta Boni kuasa hukum ibu korban dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Nurani menyatakan aksi bejat yang diduga dilakukan oleh ayah tiri korban itu dilakukan di sebuah kamar kos di Lakarsantri. Kasus ini telah dilaporkan ke Polrestabes Surabaya.

“Korban merupakan anak sambung terduga pelaku. Kejadiannya sekitar 4 bulan lalu. Kan korban, terduga pelaku dan ibunya tinggal di kamar kos,” kata Boni, Senin (05/02/2024).

Menurut cerita Boni, aksi bejat terduga pelaku dilakukan pada malam hari saat ibu dari korban sedang terlelap tidur. Pada awalnya korban mengatakan kejadian mengenaskan itu terjadi sekali. Setelah didalami lebih lanjut, Aksi pemerkosaan ternyata sudah terjadi berulang kali.

“Jadi kebetulan korban putus sekolah. Kami masih mengupayakan kelanjutannya. Aksi itu dilakukan ya tengah hari saat ibunya terlelap Karena ibunya jam setengah 2 (dini hari) harus menyiapkan jualan,” imbuhnya.

Boni menyebut kondisi psikologis korban sampai saat ini mengalami ketakutan ketika melihat ayah tirinya. Namun korban bisa menjelaskan peristiwa yang menimpanya secara jelas. Pihak kuasa hukum masih mengupayakan untuk berkoordinasi dengan DP5A Kota Surabaya untuk pemulihan korban.




Info lengkapnya DI SINI

itkgid
itkgid memberi reputasi
1
103
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan