Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Pilihanmu Konsisten atau Pindah ke Lain Hati Setelah Debat Pilpres 2024 Terakhir?

Partisipasi Polling Capres Pilihanmu pun terus bertambah. Perolehan sementara persentase tiga pasangan calon terus bergerak. Seiring media sosial semakin riuh dengan komentar tentang penampilan pasangan calon pada acara debat calon presiden 2024 terakhir.

Ada juga yang menyoroti perdebatan sengit antarpaslon pada debat terakhir pada Minggu (4/2/2024).

Perbedaan performa masing-masing pasangan calon mulai nomor urut 01 hingga 03 memang tampak terlihat. Penampilan yang paling mencolok tentu saja pada calon presiden Prabowo Subianto yang lebih tenang dibanding debat sebelumnya.

Debat pun berjalan lebih mengalir dengan masing-masing memaparkan program unggulan mereka. Terkadang ada juga pertanyaan dari para capres untuk menggali lebih dalam tentang pandangan kandidat capres lain.

Namun fokus tidak hanya tertuju pada performance debat semata. Melainkan apakah pilihanmu tetap konsisten atau justru berubah setelah menyaksikan debat Pilpres 2024 terakhir?


Foto: Twitter

Tidak ada yang salah jika mengalihkan dukungan pada pilihanmu. Sesungguhnya pemilihan suara resmi itu nanti pada tanggal 14 Februari 2024. Nah, kaum muda Gen Z juga bisa menyuarakan hak pilihmu sementara melalui Polling Capres Pilihanmu yang dihelat media online Inversi.id.

Ayo, kawal suara capres dan cawapres pilihanmu dengan ikutan vote pada Polling Capres Pilihanmu. Ajak saudara, kolega dan juga teman yang dukung calon yang sama atau pilihan berbeda untuk berpartisipasi dalam Polling Capres Pilihanmu.

Meskipun Polling Capres Pilihanmu ini memang bukan representatif mewakili seluruh pemilik suara. Alasannya, netizen bisa berpartisipasi ikutan dalam jejak pendapat ini meski belum punya surat undangan mencoblos ke TPS pada hari H nanti.

Jadi, jangan lupa tentukan pilihanmu di Pilpres 2024, jangan golput ya..

Pilih yang sesuai dengan hati nurani ya.. Suaramu juga menentukan nasib bangsa ini 5 tahun ke depan....



kakekane.cell
bukan.bomat
pilotproject715
pilotproject715 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
562
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan