amekachiAvatar border
TS
amekachi
Juergen Klopp mau Latih Timnas RI! Salah aja Ngegolin Terus, Gimana yang Nama Hokky?













Wow Banget, Juergen Klopp Diisukan mau Ngelatih Timnas RI! Yang Namanya Salah aja Ngegolin Terus, Gimana yang Punya Nama Hokky?



Selamat hari ini agan dan sista semuanya, apa kabar dan semoga dalam keadaan baik di manapun dan kapanpun!

Berbicara mengenai timnas Indonesia memang ada banyak perasaan yang keluar mengenai hal ini ya gansist, sudah silih berganti pelatih menanganinya namun prestasinya standar saja alias stagnan jalan ditempat.

Bahkan untuk yang timnas senior dalam menorehkan prestasi di ajang sepakbola Asia Tenggara, kejuaraan piala AFF masih kalah dengan negara Singapura yang pernah menjuarai kompetisi tersebut.


Quote:





Bukan cuma itu, nih. Kabarnya, Erick Thohir juga ingin meningkatkan kompetisi sepak bola di Indonesia dengan mengatur aturan pembatasan naturalisasi. Maksudnya apa ya? Jadi, Erick Thohir ingin setiap klub di Liga 1 dan Liga 2 hanya boleh memiliki satu pemain naturalisasi. Tujuannya supaya pemain lokal tetap punya kesempatan besar untuk bermain dan nggak terdominasi oleh pemain naturalisasi.

Nah, nih yang bikin kita heboh! Kabarnya, Erick Thohir menghubungi Juergen Klopp untuk diskusi dan bertukar pikiran. Bayangin aja, Juergen Klopp yang punya prestasi cemerlang bareng Liverpool itu bakal diajak bicara sama Ketua PSSI kita! Kayaknya bakal seru abis tuh diskusinya.


Quote:





Oiya, jangan lupa tetap semangat dukung timnas Indonesia dan klub kesayangan kita ya, agan dan sista! Mari kita sama-sama berjuang menuju Indonesia Emas di dunia sepak bola.

Kabar itu sepertinya hanya isu semata ya gansist, untuk saat ini pelatih timnas Indonesia masih tetap Shin Tae-yong. Bahkan ada kabar tentang petisi dari netizen di sosmed yang meminta Erick Thohir sebagai ketua umum PSSI untuk memperpanjang kontrak STY yang habis pada akhir Juni tahun ini.


Quote:





Namun dilihat dari masa kerja STY yang hampir selesai ini kemungkinan Juergen Klopp datang ke Indonesia bisa jadi kemungkinannya ada, dan kedatangan pelatih asal Jerman itu tentu saja bisa menjadikan berdampak positif buat Indonesia.

Karena salah satu kunci kemenangan dari sebuah tim sepakbola ya sebab pelatihnya, apalagi jika timnas Indonesia dilatih Juergen Klopp.

Berkat kejeniusan Juergen Klopp yang namanya Salah aja ngegolin terus, gimana yang punya nama Hokky!emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
ushirota
xenoglossy
krukov
krukov dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan