TS69Avatar border
TS
TS69
Laga Pertama Fase Knockout Liga Champions 2023/2024
Quote:



Laga pertama fase knockout Liga Champions 2023/2024 sudah memasuki babak 16 besar, nih, agan-agan dan sista-sista! Yup, laga seru bakal berlangsung dengan sistem dua leg yang bikin kita makin penasaran. Berdasarkan undian yang baru aja dilakukan, tim-tim juara grup bakal bertemu dengan tim-tim runner up grup.

Tim-tim besar kayak Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, Manchester City, Real Madrid, dan Real Sociedad siap-siap ngehadepin lawan-lawan tangguh, gan. Tapi, kita harus nunggu pengumuman resmi hasil undian, ya. Kebetulan, ada beberapa laga bigmatch yang bisa jadi perhatian khusus, contohnya laga Napoli melawan Barcelona. Jelas aja, pertandingan ini bakal penuh aksi dan seru banget!

Selain itu, ada juga laga seru antara Inter Milan melawan Atletico Madrid. Pasti pada penasaran gimana pertandingan kedua tim ini, ya. Dan yang gak boleh dilupakan adalah pertandingan antara juara bertahan Manchester City melawan Copenhagen. Pastinya City bakal berusaha keras untuk mempertahankan gelarnya. Ayo, City!

Pertandingan 16 besar Liga Champions bakal dilaksanakan dengan sistem home and away alias dua leg. Pertandingan leg pertama bakal digelar pada tanggal 13-14 dan 20-21 Februari 2024. Leg kedua baru akan berlangsung pada tanggal 5-6 dan 12-13 Maret 2024. Pastinya agan-agan dan sista-sista gak sabar nunggu pertandingan-pertandingan seru ini, kan?

Jangan lupa juga, agan dan sista bisa lihat jadwal lengkap pertandingan di website resmi UEFA. Dijamin, gak bakal ada momen ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan agan dan sista. Yuk, simak terus update terbaru Liga Champions supaya gak ketinggalan info-info menarik lainnya.

Pokoknya, jangan sampai terlewat deh momen-momen seru di fase knockout Liga Champions 2023/2024 ini. Segera catat tanggal-tanggalnya dan siapkan pop corn untuk menikmati pertandingan-pertandingan hebat ini, ya. Selamat menyaksikan, agan-agan dan sista-sista sekalian! emoticon-Bola emoticon-Bola

Berikut Tim yang lolos babak 16 besar : 

Spoiler for Grup A:

Spoiler for Grup B:

Spoiler for Grup C:

Spoiler for Grup D:

Spoiler for Grup E:

Spoiler for Grup F:

Spoiler for Grup G:

Spoiler for Grup H:



Quote:



Diubah oleh TS69 21-01-2024 15:01
KB1LA
aaway28
tamparakumaz
tamparakumaz dan 7 lainnya memberi reputasi
8
994
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan