Novena.LiziAvatar border
TS
Novena.Lizi
Jokowi Endorse PSI Masuk Senayan
Jokowi Endorse PSI Masuk Senayan

Minggu, 04 Feb 2024 12:01 WIB


Pertemuan Jokowi dengan pengurus PSI di Bandung (Foto: Dok. PSI)

Palembang - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku sudah lama senang dengan PSI. Ia berkeyakinan PSI akan melenggang ke Senayan.
Pernyataan itu disampaikan saat malam mingguan bersama Ketum PSI Kaesang Pangarep hingga Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha di Jalan Braga, Bandung. Jokowi mengaku sudah lama senang dengan PSI.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (3/1/2024) sekitar pukul 20.30 WIB Jokowi tiba di Jalan Braga, Bandung. Warga yang berada di lokasi pun langsung riuh menyambut Jokowi.

Adapun pengurus PSI yang datang selain Kaesang dan Giring, yakni Sekjen PSI Raja Juli Antoni, ada juga sejumlah kader muda PSI turut hadir.

Jokowi dan kader muda PSI tampak ngobrol santai. Mereka ngobrol sambil menyantap makanan ringan.

"Ini kan saya diundang saya dateng malam Minggu," kata Jokowi di Cafe Braga Permai, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024).

Saat ditanya apakah sekaligus kampanye, Jokowi menjawab tidak tahu. Jokowi mengaku hanya memenuhi undangan.

"Hmm nggak tahu, saya diundang saya dateng minum teh, he-he-he," ujarnya.

Jokowi Sudah Lama Senang dengan PSI

Jokowi mengaku dirinya senang dengan PSI sejak dulu karena berkumpul dengan anak-anak muda. Jokowi yakin PSI memperjuangkan pemerintah yang baik dan bersih.

"Yang pertama ya saya sudah sejak dulu senang sama PSI, PSI itu berkumpul anak-anak muda, dan saya percaya bahwa PSI itu memperjuangkan pemerintah yang baik, memperjuangkan pemerintahan yang bersih," kata Jokowi usai bertemu dengan kader PSI di Jalan Braga, Bandung, Sabtu (3/2/2024).

Jokowi yakin jika PSI bisa lolos ke Senayan. Hal itu, kata Jokowi, jika semangat PSI terus dijaga.

"Dan saya percaya kalau semangatnya seperti ini bisa masuk ke Senayan," ujarnya.

Sekjen PSI Raja Juli lantas menyambut ungkapan Jokowi semalam. Menurutnya, Jokowi mencintai dan meng-endorse PSI masuk ke Senayan.

"Jadi intinya memang, sekali lagi ini adalah gayung bersambut dari apa yang dikatakan oleh Mas Kaesang PSI ini, Pak Jokowi mencintai PSI, Pak Jokowi meng-endorse PSI untuk masuk Senayan. Jadi alhamdulillah hati dan jiwa Pak Jokowi memang ada di PSI," ucapnya.

https://www.detik.com/sumbagsel/beri...-masuk-senayan
0
554
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan