trfpjkgbrt2Avatar border
TS
trfpjkgbrt2
Konser Salam Metal, Ribuan Pendukung Ganjar-Mahfud Penuhi GBK



Lautan massa pendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memadati area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta dalam rangka meramaikan kampanye akbar bertajuk "Konser Salam Metal" yang diadakan Sabtu (3/2) ini.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, pendukung dan simpatisan Ganjar-Mahfud memadati hampir seluruh kursi penonton. Mayoritas pendukung mengenakan kaos berwarna serba merah dan putih.

Mereka juga membawa sejumlah banner beraneka tulisan dan gaya. Beberapa di antaranya seperti 'Jaringan Laskar Nusabangsa', 'Ganjarian', 'Generasi Gotong Royong' di area tribun. Tak ketinggalan bendera partai-partai pengusung Ganjar-Mahfud yakni PDIP, Hanura, Perindo, dan PPP.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejumlah balon udara berbentuk angka 3 dan bertuliskan Ganjar-Mahfud juga turut meramaikan kampanye akbar ini.

Di sisi lain, sejumlah tokoh tim pemenangan Ganjar-Mahfud pun sudah mulai berdatangan. Mereka yaitu Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua TPN Arsjad Rasjid, Andi Widjajanto, hingga Andika Perkasa.

Dalam acara ini, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, direncanakan hadir. Ia direncanakan akan memukul 'kentungan kewaspadaan'.

"Pemukulan kentungan ini sebagai simbolisasi agar masyarakat tersadar untuk ikut menjaga kewaspadaan, melawan intimidasi, dan kecurangan yang mungkin yang terjadi di Pilpres 2024 ini," ucap Hasto dalam keterangan resmi, Sabtu (3/2).

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...fud-penuhi-gbk

Hebatnya Ganjar

#DukungGanjarMahfud
Ganjar-Mahfud GBK
M3nang M3nang M3nang šŸ¤ŸšŸ»šŸ¤ŸšŸ»šŸ¤ŸšŸ»




Quote:
Diubah oleh trfpjkgbrt2 03-02-2024 11:28
g0oglev
diinamasaia
qavir
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
5
582
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan