Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Komjen Dharma Blak-blakan Soal Temuan Intelijen, Covid-19 Sudah Dirancang Sejak 2010


VIVA Bandung - Komisaris Jenderal (Komjen) Dharma Pongrekun yang juga eks mantan Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan.

Ia menyatakan bahwa pandemi Covid-19 yang sempat meluluhlantakkan kehidupan manusia, sudah direncanakan oleh Rockefeller Foundation sejak tahun 2010.

Bahkan, rencana ini sudah disimulasikan pada tahun 2015.

Menurutnya, virus Covid-19 baru dimainkan di Indonesia pada tahun 2020. Meski begitu, Covid-19 ini sudah disosialisasikan di Luar Negeri sejak tahun 2019.

“Covid sudah direncanakan sejak 2010 oleh Rockefeller Foundation dan disimulasikan tahun 2015, lalu dimainkan tahun 2020 untuk Indonesia, tapai kalau di luar sudah disosialisasikan tahun 2019,” ujar Dharma di YouTube Richard Lee, dilihat Selasa, 30 Januari 2024.

 “Makanya kenapa COVID di belakangnya ada ‘ID’ Identity Digital. ‘oh itu cocoklogi’ lihat aja, time will time (waktu yang akan menjawab). Kelemahan sains di situ, kalu belum ada data, bukti dan jurnal dia belum bisa melihat benang merah,” kata dia.

Tidak asal bicara, Polisi pemilik Bintang 3 itu mengaku data tersebut merupakan hasil temuan intelijen.

“COVID itu adalah singkatan dari Certificate of Vaccine Identity Digital. Lihat sekarang, siapa yang sudah kena (suntik vaksin) akan menerima sertifikat sebagai identitas digital untuk menjadi persyaratan boleh kemana-mana,” tuturnya.

“Ada di Alkitab Revelation 18:23 ‘all nations were deceived’ semua bangsa disesatkan. Hanya dengan apa? Permainan Farmasi, bahasa Yunani-nya farmakea artinya ilmu sihir,” jawab Dharma.

“Makanya sejak 2010 mulai muncul hoaks, hoaks berasal dari bahasa Inggris hocus pocus artinya mantra sihir,” pungkasnya.


viva.co.id
kampret.strez
thecrawler
viniest
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.2K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan