masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
YouTuber Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Benarkah karena Masalah Nafkah?
YouTuber Ria Ricis resmi gugat cerai Teuku Ryan, benarkah masalah nafkah?


Hai agan-agan dan sista-sista! Berita panas datang dari dunia seleb nih! Kabarnya, Ria Ricis resmi menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Siapa yang nyangka ya? Padahal mereka baru aja menikah pada November tahun 2021 lalu. Sayang banget, ya?

Gugatan cerai tersebut diajukan Ria Ricis ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 30 Januari 2024 lalu secara e-court, dan telah dibenarkan oleh pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wah, udah pakai teknologi juga, nih!

Kabarnya, sidang cerai perdana bakal digelar pada tanggal 19 Februari mendatang. Kita doakan aja semoga semuanya bisa berjalan lancar dan damai.




Terkait gugatan yang dilayangkan oleh penggugat yaitu Ria Ricis. Ternyata Ria Ricis melayangkan tiga gugatan sekaligus kepada Teuku Ryan. Pertama, gugat cerai tentunya. Kedua, nafkah, dan ketiga, hak asuh anak. Berat, ya? Gimana enggak, kan, udah ada anak juga. Mereka dikaruniai seorang putri cantik bernama Cut Raifa Aramoana. Bayinya lahir pada bulan Juli tahun lalu. Pastinya jadi tanggung jawab bersama, deh.

Adapun alasan Ria Ricis melayangkan gugatan kepada sang suami, sebagaimana yang disampaikan oleh pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan terdapat alasan spesifik terkait masalah rumah tangga. Belum disampaikan secara terperinci dan sejauh ini masih hanya diberikan alasan global pada gugatan yang telah didaftarkan oleh penggugat Ria Ricis dengan tergugat Teuku Rusharyandi alias Teuku Ryan.




Mungkin beberapa dari agan-agan dan sista-sista udah bisa ngerasain aroma keretakan ini dari sejak lama karena antara keduanya sudah tidak lagi saling mengunggah foto momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing. Kebetulan aja kita enggak kepoin ya, jadi mungkin tidak sedikit dari Agan Sista yang belum sadar akan keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Tapi gapapa GanSis, yang penting kita ngasih dukungan aja buat keduanya untuk bisa menemukan jalan terbaik. Banyak faktor yang bisa menyebabkan keretakan rumah tangga, kan? Kita cuma bisa berharap yang terbaik buat mereka berdua dan si kecil.

Dalam proses perceraian ini, Ria Ricis juga menggugat hak asuh dan nafkah anak. Jelas aja, sebagai orangtua, hak-hak ini harus dilindungi. Semoga semuanya bisa diselesaikan dengan baik dan mengutamakan kepentingan si kecil yang tidak paham dengan permasalahan dari kedua orang tuanya ya GanSis.

Nah, itulah fakta-fakta terkait gugatan cerai Ria Ricis kepada Teuku Ryan. Enggak disangka ya, udah berumah tangga baru sebentar aja udah muncul masalah begini. Semoga semuanya bisa diatasi dengan bijak dan damai. Yuk, kita dukung Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam proses perceraian ini. Semoga mereka tetap bahagia meski berpisah. Semangat, ya!




Penulis: @masnukho©2024
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disinidan disini
agusn6778
agamnaufal
laeliaa
laeliaa dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan