amekachiAvatar border
TS
amekachi
Mantul, Mantap Betul! Babang Tamvan Nikah Lagi Lho Gansist, Sekarang Istrinya Dokter!







Mantul, Mantap Betul! Babang Tamvan Nikah Lagi Lho Gansist, Sekarang Istrinya Dokter!

Hallo sobat Kaskus semuanya, bagaimana nih keadaannya tapi semoga baik-baik semuanya ya. Nah gansist, nih ada pemberitaan terbaru tentang artis yang mungkin kalian sudah kenal semua sepertinya! Kenapa bisa begitu, tentu saja jika agan dan sista mengingat wajah seorang cowok yang tampan kemungkinan besar bakal ingat akan dia deh kan jargonnya abang tampan rupawan.

Sosoknya familiar apalagi di era tahun 2010 kebawah bersama dengan bandnya yang ngangenin dengan salah satu lagu populer andalan mereka adalah Pujaan Hati, masih ingat nggak sama si penyanyi atau vokalis dari grup band tersebut?


Quote:





Eh, tapi bukan hanya paras cantiknya aja yang bikin Ayu Kartika istimewa. Ayu Kartika juga dikenal sebagai sosok yang pintar dan berprestasi. Dia adalah seorang dokter di Lampung, lho! Keren banget, kan? Jadi, selain bikin hati baper, Ayu Kartika juga bisa bantu menyembuhkan penyakit.

Pernikahan ini merupakan pernikahan ke-5 bagi Andika Kangen Band. Ia telah menjalani 4 pernikahan sebelumnya yang semuanya berakhir dengan perceraian. Namun, semoga kali ini Andika dan Ayu Kartika bisa menjaga kebahagiaan mereka dan membangun hubungan yang langgeng dan bahagia.


Quote:





Diberitakan kalau pernikahan antara Andika Mahesa dengan Ayu Kartika Agustina terjadi hari ini, Rabu 31 Januari 2024. Dengan mas kimpoi 100 gram emas, dibayar tunai!

Semoga langgeng dan tak menjumpai masalah yang serius kedepannya ya gansist, mengarungi bahtera rumah tangga memang sulit namun jika niat awal adalah untuk janji suci mengikat dua hati yang saling berbeda itu untuk jadi satu sepertinya akan jadi mudah.

Selamat untuk si tamvan lagi mempesona, syabas kalau kata orang Malaysia!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
yasyah81
news.bpln
bang.toyip
bang.toyip dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan