separuhhabibAvatar border
TS
separuhhabib
Satpol PP Bogor Amankan 6 Wanita Praktik Open BO di Hotel dan Kontrakan, Satu Lansia


TRIBUNNEWS.COM, - Satpol PP Kabupaten Bogor menjaring enam wanita yang menjalankan praktik prostitusi online atau dikenal open BO.

Enam wanita tersebut menjalankan aksinya di hotel dan kontrakan wilayah Cibinong dan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kami dari Satuan Polisi Pamong Praja beserta dari Dinas Sosial pada Selasa malam tanggal 30 Januari 2024, telah melaksanakan kegiatan penertiban pekat/nobat," kata Kabid Ketertiban Umum (Tibum) Satpol PP Kabupaten Bogor Rhama Khodara, dikutip dari TribunnewsBogor, Rabu (31/1/2024).

"Di sini kita melaksanakan kegiatan penertiban kegiatan prostitusi melalui online. Total ada enam wanita diduga PSK yang diamankan," sambungnya.

Dari total enam wanita diduga pekerja seks komersil (PSK) yang diamankan, kata Rhama, dua di antaranya dibawa ke panti sosial di Cibadak, Sukabumi.

Sementara empat lainnya dikembalikan ke keluarga setelah menandatangani pernyataan tidak mengulangi perbuatan, dengan pertimbangan kategori lansia dan memiliki anak balita.

"Dari hasil assesment oleh Dinsos, dua orang berusia muda dibawa ke panti sosial di Cibadak Sukabumi. Tiga orang memiliki anak usia 3 tahun, 4 tahun dan 2 tahun (dikembalikan ke keluarga), kemudian satu orang kategori lansia," terang Rhama. (Yudistirawanne/TribunnewsBogor).

Open BO

Njiirr ada granny...emoticon-Ngakak (S)

LEGALKAN PROSTITUSI SOLUSINYA... emoticon-Cool
servesiwi
servesiwi memberi reputasi
1
385
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan