Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

habibtaekAvatar border
TS
habibtaek
Jaga Suara di Jabar, Prabowo Subianto untuk Relawan: Pantau Penghitungan!
Jaga Suara di Jabar, TKN Titip Pesan Prabowo untuk Relawan: Pantau Penghitungan!

BANDUNG - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menerima dukungan dari masyarakat yang mengatasnamakan Relawan Pajajaran.

Dukungan tersebut diterima langsung di depan kediaman Prabowo Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Sulaiman Haikal menyampaikan pesan Prabowo kepada relawan yang hadir. Salah satu meminta agar seluruh relawan mengawasi proses penghitungan suara di masing-masing TPS.

"Pak Prabowo berpesan agar kita semua tidak langsung pulang, kita tunggu, pantau pencoblosan dan penghitungan," kata Sulaiman.

Sulaiman mengungkap pesan tersebut disampaikan Prabowo karena ditemukan adanya indikasi kecurangan yang ingin dilakukan pihak-pihak kompetitor. Salah satunya dengan merencanakan merusak surat suara pemilih Prabowo-Gibran.

"Karena kami sudah menemukan indikasi akan adanya kecurangan di basis tempat suara 02 menang. Ada yang tidak suka, ketakutan akan kalah. Sehingga kertas suara 02 nanti dirusak," ungkapnya.

Berdasar hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Samsul menyebut elektabilitas Prabowo-Gibran di Jawa Barat telah mencapai 64,8 persen.

"Tapi harus waspada, karena survei itu juga menemukan 66 persen masyarakat Jawa Barat bisa goyah oleh politik uang. Kita harus jaga sesama pendukung 02 supaya imannya kuat. Kita harus waspada, kita kawal terus suara 02 agar menang mutlak di Jawa Barat," ujar Sulaiman.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Relawan Pajajaran Masrudin memastikan anggotanya telah siap menjaga dan mengawal kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

"Kami Relawan Pajajaran siap memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu satu putaran. Ketika keduanya jadi presiden dan wakil presiden, insya Allah Indonesia akan menjadi negara maju, adil, dan makmur," katanya.

https://www.suara.com/kotaksuara/202...u-penghitungan

Apakah prabowo bisa kembali menang di jabar?

Atau ada kejutan tak terduga dari Anies..

Kita tunggu 14 februari.
freemesum
freemesum memberi reputasi
1
123
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan