Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ReikoukiAvatar border
TS
Reikouki
Pesan Atikoh ke Relawan Ganjar di Nganjuk: Jika Ada Intimidasi, Tabrak Saja
Jakarta - Istri dari capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, meminta warga Nganjuk, Jawa Timur, untuk memilih pemimpin yang punya rekam jejak baik. Atikoh juga mengajak warga berani lapor jika ada yang mengintimidasi terkait pilihan di Pilpres 2024.
Hal itu disampaikan Atikoh saat hadiri konsolidasi dan kampanye simpatik Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Kabupaten Nganjuk, Minggu (28/1/2024).

"Nanti tolong disosialisasikan ke masyarakat ketika memilih pemimpin, mengapa ketika memilih presiden harus benar-benar paham rekam jejak yang harus dipilih. Seperti yang dikatakan Mas Ganjar Pranowo, ini bukan tentang Ganjar, ini bukan tentang Mahfud, tetapi ini tentang Indonesia," kata Atikoh di Nganjuk.

Atikoh menyebut pesta demokrasi hanya dilakukan 5 tahun sekali. Dia meminta masyarakat agar memilih pemimpin yang dapat berjuang untuk bangsa dan negara.

"Nyoblosnya sekali tentu akan berpengaruh dengan perjalanan kenegaraan lima tahun ke depan. Sehingga inilah cara kita berjuang untuk bangsa dan negara, cara kita berjuang untuk anak cucu kita, agar mereka mendapatkan kehidupan yg lebih baik," ucap Atikoh.

Lebih lanjut, Atikoh mengajak masyarakat Nganjuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang. Dia juga mengimbau agar masyarakat tidak segan melaporkan pihak yang mencoba mengintimidasi.

"Ketika ada orang mencoba mengintimidasi, ketika ada orang mencoba menggunakan kekuasaan, ketika ada orang yang mencoba menakut-nakuti kita tapi ketika kita masyarakat Indonesia bergandengan tangan, tabrak saja itu. Siap?" imbuhnya.

Seruan 'siap' dari Atikoh itu pun dijawab 'siap' dengan kompak oleh relawan Ganjar-Mahfud di Nganjuk.

https://news.detik.com/pemilu/d-7164...si-tabrak-saja

Komen TS : Gas!!

pilotproject715
marsuki
caveling
caveling dan 2 lainnya memberi reputasi
1
605
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan