GemaindAvatar border
TS
Gemaind
Ratusan Ulama Jabar Keluarkan Fatwa Dukung Pasangan AMIN


Bandung: Sebanyak 265 ulama dan tokoh masyarakat Jawa Barat mengeluarkan fatwa wajib untuk mendukung paslon nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). Fatwa itu tertuang dalam sebuah surat yang ditandatangani oleh sejumlah ulama dan tokoh masyarakat Jabar.

"Kami memang ulama di Jabar liat umat tak boleh dibiarkan dalam kebingungan, menentukan selamat tidaknya negeri ini. Umat Islam harus dibimbing dan arahkan nyatakan wajib pilih pasangan AMIN dengan pertanggungjawaban dunia akhirat. Ada 265 ulama," kata salah seorang ulama asal Jabar, KH Athian Ali.

Meski tak menyebut contohnya, Ali mengatakan sudah mulai marak indikasi kecurangan yang terjadi menjelang 14 Februari 2024 demi memuluskan langkah salah satu paslon menjadi presiden dan wakil presiden. Jangan sampai, sambung Athian, pemimpin Indonesia dihasilkan dari Pemilu yang curang.

"Kami sepakat kawal dan tak beri kesempatan orang lakukan kecurangan agar mimpin negeri ini betul-betul memimpin dengan cara halal bukan haram. Jika terjadi maka tak diberkahi Allah," ucap dia.

Sementara itu, Anies mengaku dukungan yang diberikan oleh ulama dan tokoh masyarakat Jabar merupakan amanah untuk dapat menciptakan keadilan dan juga kemakmuran di Indonesia.

"Ini sebuah amanah kami merasa bersyukur bahwa harapan yang dititipkan oleh jutaan orang Indonesia yang kami temui selama setahun lebih hari ini harapan itu dipanggul lebih banyak lagi dengan dukungan para alim ulama dari Jabar," kata dia.

Komen TS

Kami umat Islam mendukung dan siap menjalankan fatwa ulama Jabar. Sebagai Imam Mahdi, Habib Anies Baswedan tidak hanya harus memimpin Indonesia, namun juga harus memimpin pergerakan umat Islam di seluruh dunia dalam melawan antek-antek dajjal.

Namun, alangkah baiknya Ulama Jabar mengeluarkan fatwa pemerintahan Mukidi haram, dan harus digulingkan saat ini juga. Hancurkan dan rebut pemerintahan Mukidi, angkat Habib Anies Baswedan sebagai Khalifah. Hancurkan hukum dunia penuh kecurangan, dan tegakkan hukum Allah.

Diubah oleh Gemaind 29-01-2024 00:36
sudarmadji-oye
simsol...
nadnos
nadnos dan 5 lainnya memberi reputasi
4
524
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan