septi08Avatar border
TS
septi08
Prabowo: Saya Sedih Dinilai 11 dari 100, Belum Pernah Ada Guru Sejahat Itu
Semarang - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, kembali menyinggung perihal kinerjanya di Kementerian Pertahanan dinilai 11 dari 100 oleh Anies Baswedan saat debat Pilpres 2024. Dia mengaku sedih lantaran dirinya sudah sekolah ke Amerika hingga Jerman.
"Saya sedih sekali kemarin di Jakarta dikasih nilai rendah. Saya dikasih nilai 11 dari 100. Saya sudah sekolah ke Amerika, ke Jerman, ke Inggris, ke Swiss, belum pernah ada guru sejahat itu. Edan," ujar Prabowo dalam pidatonya di acara 'Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran' di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1/2024).

Prabowo mengatakan saat di sekolah diberikan nilai di bawah 5, maka termasuk di bawah rata-rata. Apalagi, katanya, dikasih nilai dengan rata-rata 1,1.


"Saudara-saudara kalau di sekolah, lima udah merah. Empat apalagi. Aduh, aku hanya dikasih 1,1," ucapnya.

"Sekarang, tapi, tapi maaf ya, saya ini besar di Jakarta, lahir di Jakarta, jadi sering bahasa Jakarta, bahasa Betawi, saya sebenarnya mau jawab di situ, 'Emangnya lo siape? Emangnya gue pikirin? Sorry ye," tambahnya.

Lebih lanjut, Prabowo meminta masyarakat Semarang untuk memberikannya nilai. Dirinya pun tidak ingin diberikan nilai 100 karena terlalu tinggi.

"Tapi sekarang jujur ya, aku minta dari rakyat Simpang Lima ini, aku dikasih nilai berapa? Berapa? Seratus? Seratus? Yah seratus kebanyakan," katanya.

Baca artikel detiknews, "Prabowo: Saya Sedih Dinilai 11 dari 100, Belum Pernah Ada Guru Sejahat Itu" selengkapnya https://news.detik.com/pemilu/d-7165...u-sejahat-itu.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/


Udah hampir sebulan wo, masih juga emosi emoticon-Ngakak
Besok debat kelima jangan lupa belajar yang baik masak kalah sama imin..emoticon-Cool


pecakmujahir
atamlee
qavir
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
6
702
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan