Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antaranews.Avatar border
TS
antaranews.
Partai Gelora Dukung Jokowi Tidak Layani Kepentingan Israel
Langkah Presiden Joko Widodo melarang masuknya kapal milik Israel ke wilayah Indonesia, mendapat dukungan penuh Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Pelarangan itu disampaikan Presiden Jokowi merespons adanya isu mengenai kapal dagang milik Israel, ZIM Trade yang akan berlabuh di sejumlah pelabuhan di Indonesia.

"Kita mendukung langkah Presiden Jokowi, yang ingin menegaskan bahwa pelabuhan-pelabuhan di Indonesia tidak akan digunakan untuk melayani kepentingan Israel," kata Sekretaris Jenderal Partai Gelora Mahfuz Sidik dalam keterangannya, Sabtu (27/1).

Sikap tersebut, menurutnya, memang sudah seharusnya ditunjukkan oleh Presiden Jokowi. Terlebih, posisi Indonesia memberikan dukungan penuh bagi kemerdekaan Palestina dan melawan penjajah zionis Israel.

Mahfuz menegaskan, dukungan yang disampaikan Indonesia untuk Palestina pada masa pemerintahan Presiden Jokowi, tidak hanya sekedar mengirimkan bantuan kemanusiaan saja.

Tetapi, lanjutnya, sudah dilakukan dengan pernyataan di forum PBB hingga terkini sikap dari Presiden Jokowi.

"Partai Gelora mengapresiasi sikap tegas Presiden Jokowi," tandasnya

https://rmol.id/politik/read/2024/01...ntingan-israel

Nah, benar kan gansis? Terus terang gansis, ane prihatin sama saudara saudara muslim ane yang tergila gila dengan imam Mc'D. Ibu ane juga gitu, tapi udah kupengaruhin ibu ane dengan berjoget tiap pagi, dan perlahan lahan ane cuci otaknya dengan prabowo, sekarang alhamdullilah, joget menjadi kerutinan aktivitas kami.

Prabowo itu konsisten dari dulu lho gansis, dan Prabowo juga keturunan Muhammad dari jalur sang kakek

Sodara sodara, kebangkitan Islam sedang terjadi gansis & Jokowi adalah imam yang ditunjuk, Jokowi ini ratingnya sangat tinggi lho di kalangan nonis, kenapa? Karena dialah imam yang ditunjuk, dan 2024 kebangkitan Islam, ingat gan, jangan pilih imam mc'D . Nonis aja pilih 02 lho, masa kamu ngak?

0
219
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan