Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

https://s.kaskus.id/images/2024/01/26/11347498_20240126083815.jpg
1/1
dedioke.v1057Avatar border
TS
dedioke.v1057
Dari Koin Sampe Smartphone
Game itu dunia yang awal nya hanya untuk hiburan untuk anak generrasi 90 an, belum banyak kabar dari generasi sebelum nya. Generasi 90 sampe generasi sekarang menyukai nama nya games tapi untuk generasi 90 an lah yang banyak tahu yang nama nya games. Adanya nama nya dingdong, Nintendo, Sega, PS 1, PS 2 sampe ke games yang ada di smartphone yang lebih banyak dimainkan generasi sekarang.
Games Dingdong yang hanya pake 3-5 tombol dan stik nya yang main nya hanya bisa pake uang koin sangat mujarab jadi tempat kumpul nya generasi 90 an yang sampe jadi tempat ribut karena kelamaan antri main dingdong.
kemudian di era ps 1 dan ps 2 itu juga menjadi permainan pertama yang bisa dimainkan sama2 di rental2 ps dari games winning eleven, Rumble dan banyak games yang bisa hanya bermain ber dua, menjadi ajak kumpul untuk taruhan dan kompetisi saat bermain wining eleven sampe ada turnamen yang diadakan Rental rental PS.
Turnamen di rental rental ini lah sebenernya menjadi yang sebenarnya untuk di indonesia menjadi cikal bakal turnamen -turanamen e sport yang seneng nya menjadi salah satu cabang olahraga di tingkat nasional atau intenational.
Jadi Pada dasar anak anak indonesia memang menyukai games. baik yang game konsol maupun games yang lain maka untuk games jadi tempat belajar baik belajar emosional, strategi dan taktik dan kedewasaan anak anak indonesia I LOVE Gamers Indonesia.
azhuramasda
azhuramasda memberi reputasi
1
118
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan