Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

perrywhiteAvatar border
TS
perrywhite
Tim Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia, Siap-siap Poster Caleg Ucap Selamat
Tim Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia, Siap-siap Poster Caleg Ucap Selamat


Jakarta- Timnas Indonesia berhasil mengukir sejarah lolos 16 besar Piala Asia. Pencapaian ini disambut meriah warganet seantero nusantara.
Lolosnya Tim Garuda dari fase grup Piala Asia 2023 ditentukan oleh pertarungan Oman vs Krigistan. Laga yang berlangsung di Abudullah bin Khalifa pada Kamis malam (25/1/2024) berakhir imbang 1-1.

Agar lolos 16 besar, Kirgistan maupun Oman harus menang. Sementara Indonesia harus menunggu keduanya bermain imbang.

Hasilnya skor imbang bikin Oman cuma mengumpulkan dua poin dari tiga laga dan finis ketiga Grup F. Indonesia yang akhirnya meraih tiket terakhir ke 16 Besar lewat peringkat ketiga terbaik.

Setelah kepastian diumumkan, pujian bagi Timnas Indonesia dan pelatih langsung membanjiri lini masa. Banyak yang mengucapkan resa bangga pada skuad asuhan Shin Tae-yong itu, tapi ada pula yang menuliskan pencapaian Timnas Indonesia bakal dimanfaatkan para calon legislatif (caleg) untuk kampanye dengan memposting foto ucapan selamat.

"Bentar lg juga ada caleg yg bikin "Selamat atas lolosnya Timnas dst..." trus pajang foto doi yg gede, pemain timnasnya kecil 🤣," ujar @killah_11.

"Siap2 besok rame poster muka caleg atau pejabat yang memberi selamat atas lolosnya timnas ke 16 besar 😌," kata @Martinus_Leo.

"Alhamdulillah timnas Indonesia melaju ke babak 16 besar...terus semangat berjuang timnas Indonesia asa masih ada biarpun bertemu lawan yang lebih kuat...terima kasih KYRGYZSTAN...🙏🙏🙏," ucap @asaputra.

"Proudd! Atas semua jajaran yg terlibat untuk timnas ini, entah manajer , staff , coach , pemain , para pengurus PSSI dan juga para fans yg setia mendukung dan mendoakan yg terbaik buat timnas, apapun hasilnya nanti di 16 besar etlis seenggaknya kita udah MENCIPTAKAN SEJARAH BARU!," tutur @Jaseeeeeeee27.

"Kelolosan ini jelas membanggakan dan patut disyukuri tp perjuangan blm berakhir khususnya pembinaan usia muda kita yg harus dibenahi dan dilakukan lbh baik lagi!. Sya tdk akan bosan & pnuh harap bicara soal pembinaan usia muda karena itulah pondasi timnas sesungguhnya!" ungkap
@edwinsdinata.

"Pada akhirnya Timnas bisa juga ke babak gugur PA setelah sekian lama. Setidaknya, bisa imbang dengan di AG. Selamat!!!! Yuk, sekarang fokus ke depan. Tetangga sebelah selatan yang kadang ramah kadang reseh udah nunggu," ujar @andalashalimun.


Sumber :

https://inet.detik.com/cyberlife/d-7...-ucap-selamat.


gabener.edan
gabener.edan memberi reputasi
1
232
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan