khu.lungAvatar border
TS
khu.lung
Gibran Dapat Keluhan soal Jalan Rusak: Jateng Rusak Kabeh, Solo Halus!!
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan kampanye di Wonogiri, Jawa Tengah. Dalam kampanyenya, Gibran merespons warga yang meneriakkan keluhan jalan rusak.

Hal itu disampaikan Gibran dalam acara 'Gibran Menyapa dan Mendengar Milenial, Kelompok Tani dan Pelaku UMKM' di Desa Watu Agung, Kecamatan Batu Retno, Wonogiri, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024).

"Bapak/ibu kemarin lihat debat semua ya? Sudah kita paparkan, masalah pertanian, spanduknya sudah di mana-mana itu. Ada petani-petani nggak ya? Setuju nggak itu kartu tani hilang aja? Biar pupuknya lebih tepat sasaran, ini kartu tani nanti kita evaluasi lagi aja kalau memang menyusahkan nanti dihapus aja," kata Gibran di hadapan para pendukungnya.


Gibran kemudian menanyakan pendapat warga soal program PKH dan kartu kesejahteraan sosial dari KIS hingga KIP. Dia mengatakan bakal memperbaiki program tersebut ke depan.

"PKH, KIS, KIP nanti dilanjutkan, nanti biar lebih tepat sasaran nanti akan kami update lagi ya data-datanya, data-data penerimanya itu lho," katanya.

Gibran kemudian merespons teriakan warga yang mengeluhkan jalan rusak. Dia mengatakan jalan di Jawa Tengah banyak yang rusak, namun tidak dengan Kota Solo.

"Jawa Tengah rusak kabeh (semua), tapi Solo alus," kata Gibran disambut riuh warga.

"Ya bapak/ibu, nanti sing (yang) kurang-kurang tak (saya) perbaiki. Saya janji saya perbaiki, pokoknya Solo raya saya janji, terutama Solo Raya," imbuhnya.

Gibran menargetkan merebut kemenangan di Wonogiri menjadi pekerjaan berat. Ia mengajak masyarakat mencoblos paslon nomor urut 2 di Pemilu 2024.

"Datang ke TPS coblos nomor berapa bapak/ibu? Nomor dua ya," ujar Gibran.


hot news

emoticon-Leh Uga
kakekane.cell
bestieku
nadnos
nadnos dan 2 lainnya memberi reputasi
3
453
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan