septi08Avatar border
TS
septi08
Jokowi-Iriana Sapa Warga yang Menyambut di Salatiga, Bagikan Kaus dan Tas
Salatiga - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana bermalam di Kota Salatiga usai melakukan sejumlah kegiatan di Jawa Tengah. Tiba di hotel, Jokowi disambut antusias warga setempat.
Dikutip Biro Sekretariat Presiden, Senin (22/1/2024), Jokowi tiba di hotel sekitar pukul 21.00 WIB. Awalnya, Jokowi dan Iriana hanya menyapa masyarakat dari dalam mobil seraya mobil sambil berjalan perlahan dan parkir di lobby hotel.

Melihat banyak masyarakat yang antusias, Jokowi dan Iriana pun turun dari mobil dan menyapa masyarakat yang telah menunggu. Tidak hanya menyapa, Jokowi dan Iriana juga melayani swafoto dengan masyarakat serta memberikan hadiah berupa kaus dan tas pink yang berisi perlengkapan balita.

Anggi, salah satu mahasiswa yang berasal dari Toraja, mengaku dirinya sengaja menunggu di depan hotel untuk bertemu dan berswafoto dengan Jokowi. Ia bahkan tak sungkan berteriak agar Jokowi menoleh ke arahnya.

"Lagi kuliah, sengaja dari jam 8 nunggu di sini. Tadi berusaha teriak-teriak sebut-sebut 'Ini saya Pak dari Toraja' jadi di-notice sama Pak Jokowi jadi dikasih kaus dan foto bareng tadi," kata Anggi menceritakan pengalamannya berswafoto dengan Jokowi.

Senada, Adi yang datang bersama istri dan anaknya juga mengaku sengaja datang ke sekitar hotel untuk bertemu dengan Jokowi. Adi pun mengapresiasi kunjungan Jokowi ke Kota Salatiga.

"Tadi pagi Pak Jokowi sudah ke sini tapi saya tidak tahu infonya, terus katanya malam ini mau ke Grand Wahid jadi saya dari jam 7 sudah ke sini nungguin," ungkap Adi.

"Senang banget, alhamdulillah Ya Allah senang banget. Pokoknya sukses terus, sehat selalu, alhamdulillah bisa ke Salatiga," lanjutnya.

Lain halnya dengan Anggi dan Adi, warga lainnya bernama Lina mengaku tidak sengaja bertemu dengan Jokowi dan Iriana. Melihat kerumunan di sekitar hotel, Lina yang sedang mencari makan pun ikut memanfaatkan momen tersebut.

"Lagi mau cari makan tadi, terus katanya ada Pak Jokowi mau ke sini, terus sekalian nonton belum pernah lihat soalnya. Excited banget, senang banget. Semoga sehat-sehat selalu, sukses selalu," tutur Lina.

Baca artikel detiknews, "Jokowi-Iriana Sapa Warga yang Menyambut di Salatiga, Bagikan Kaus dan Tas" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-7155...-kaus-dan-tas.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/


Follower ganjar ini, unk menghapus jejak ganjar minggu lalu di jateng

Demi anak sampai rela ikut kampanye terselubung pak..emoticon-Cape d...



qavir
eskace
eskace dan qavir memberi reputasi
2
195
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan