dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Potret Bersejarah ini Menangkap Momen Menyeramkan yang Akan Membuatmu Merinding



Berbagai momen menyeramkan di zaman dahulu pastinya akan terasa jauh lebih mengerikan. Di zaman dahulu kehidupan masyarakat masih belum tertata rapih seperti zaman sekarang. Hukum dan peraturan masih dapat dilewati oleh sebagian orang. Akibatnya situasi hidup di zaman dahulu sebenarnya jauh lebih berbahaya dibandingkan di zaman saat ini. Apalagi terlaksananya perang dunia semakin membuat situasi semakin kacau balau.

Ada banyak sekali momen mengerikan yang terjadi pada zaman dahulu baik yang berhubungan dengan perang maupun tidak, namun hanya segelintir saja yang berhasil tertangkap dan diabadikan oleh kamera. Seperti yang ditunjukkan oleh potret-potret menyeramkan berikut ini yang diambil pada zaman dahulu. Penasaran seperti apa situasinya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 potret bersejarah yang menangkan momen menyeramkan pada zaman dahulu. Berbagai momen menyeramkan tersebut menunjukkan kepada kita bahwa pada zaman dahulu telah terjadi segenap pemandangan mengerikan yang hanya segelintir saja yang berhasil diabadikan. Potret-potret tersebut bahkan diantaranya menjadi saksi bisu atas tindakan-tindakan tidak masuk akal yang pernah dilakukan masyarakat zaman dahulu. Dari 8 potret di atas, nomor berapa yang membuatmu sulit melupakannya? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fathroni
kubelti3
..Minyak.BABI..
..Minyak.BABI.. dan 16 lainnya memberi reputasi
15
4.1K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan