dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Saintifik yang Diambil Menggunakan Drone ini Menunjukkan Pemandangan Ciamik



Di sekeliling kita baik itu alam liar maupun wilayah urban, terkadang terdapat pemandangan indah yang hanya bisa diamati dari atas. Keindahan ini sebelum-sebelumnya tidak diketahui keberadaannya oleh umat manusia hingga akhirnya teknologi drone ditemukan. Dengan ditemukannya drone, bermacam-macam keindahan pemandangan yang hanya bisa diamati dari atas kini perlahan-lahan terungkap dan menjadi bidang fotografi terbaru.

Jika dahulu kala drone hanya digunakan untuk kebutuhan sistem informasi geografis, peranan drone saat ini telah menyasar hingga ke wild-life photography dimana banyak sekali pemandangan indah yang ditemukan di alam liar setelah diamati dari atas. Beberapa contoh potret berikut ini misalnya, telah berhasil menangkap pemandangan menakjubkan di alam liar maupun wilayah urban menggunakan drone. Penasaran seperti apa indahnya pemandangan tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret saintifik yang diambil menggunakan drone. Berbagai potret hasil tangkapan drone tersebut mengabadikan keindahan luar biasa dari pemandangan alam liar maupun daerah urban. Ternyata banyak sekali keindahan dunia yang belum tereksplor dan hanya bisa dinikmati dari atas. Itu dia mengapa penemuan drone sangat bermanfaat untuk mengungkap hal-hal tersebut. Dari 6 potret di atas, nomor berapa yang paling kamu sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
rotten7070
cor7
mammoth46
mammoth46 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan